Setelah Mikey dan Y/n berpelukan,Mikey menyuruh Sanzu untuk memanggil Rem.Ya,Rem adalah salah satu maid yang dapat diandalkan.
Mikey meninggalkan y/n di kamarnya, menyisakan Rem dan Y/n yang berada di dalam ruangan tersebut.Sekarang Fem sedang memandikan y/n.
"anda memang memiliki tubuh yang bagus,Nyonya y/n.Saya sangat menyukai nya.Memang Tuan Mikey tidak salah memilih wanita seperti anda untuk dijadikan sebagai pujaan hatinya."Puji Rem,y/n yang mendengar hal tersebut langsung merona.
Rem dengan telaten mengusap seluruh permukaan badan y/n dengan sabun mawar.Dan juga Rem menggosok rambut y/n dengan shampoo strawberry.
Selesai mandi...
.
.
.
.
.Setelah selesai mandi,y/n memakai pakaian yang telah disiapkan oleh Rem.Rem juga sudah keluar dari kamar y/n untuk membersihkan rumah.
Rem menyediakan pakaian y/n sesuai dengan request dari Mikey,dia menyuruh Rem untuk memberikan y/n dress peach dengan renda dibagian rok nya.
Dress peach ini juga memiliki pita kecil di bagian dada dan dibagian punggung bawah,dress yang sangat imut bukan?
Setelah y/n selesai mengenakan pakaian nya,dia langsung keluar kamar dan pergi menuju ke arah tangga.Y/n sedang mencari Mikey
"Permisi,apakah anda melihat Mikey?" tanya y/n kepada salah satu maid yang sedang menyapu di lorong yang amat fancy itu.
"oh? Tuan Mikey?dia sekarang sedang berada di kantor nya,dilantai 7.Silahkan anda gunakan lift yang berada di kanan sana,Nyonya.Setelah anda sampai di lantai 7 langsung cari saja pintu yang bertuliskan:The boss's room'" jelas maid tersebut panjang x lebar.
"baiklah,terimakasih ya!"ucap y/n kepada maid sambil berlari kecil kearah lift yang sudah di tunjuk oleh maid tersebut.
Sesampainya di lantai 7..
"hmm,The boss room ya?mana pintu nya?" gumam y/n sambil terus berjalan mencari pintu ruangan nya Mikey.
"Ah!ini dia!" ucap y/n saat dia menemukan pintu ruangan Mikey.Y/n mengetuk pintu tersebut sebanyak tiga kali.
"Masuk saja pintu tak di kunci!" ucap seseorang dari dalam ruangan,setelah mendengar respon y/n pun langsung masuk ke dalam Kantor nya Mikey.
"Mikey!!" teriak y/n sambil berlari kecil menuju meja Mikey."hm?oh hey there prin--" Mikey tak sengaja jatuh dari kursi nya.
"EH?!MIKEY! APA KAU TAK APA- APA?" Y/n refleks berteriak melihat Mikey yang terjatuh dari kursi nya."ugh..ya aku tak apa-apa.."
"wow..princess..you look like an angel..youre So beautiful!"Pujian Mikey lontarkan dari mulut kecil miliknya itu.
Mikey pun langsung menarik tangan y/n dan membawa nya kepangkuan.Mikey yang memangku y/n akhirnya memutuskan untuk memeluk y/n dari belakang.
Mikey mencium ceruk leher y/n,dia menghirup dalam-dalam leher y/n yang berbau semerbak bunga mawar. Mungkin karena sabun yang tadi dipakai.
"babe,stop it,it tickles me,Hehe!" ucap y/n yang membuat Mikey memberhentikan aksinya itu.Mikey terkekeh saat gadisnya kegelian ketika ia menghirup leher mulus gadisnya.
"So babe,kamu sibuk gak?" tanya y/n dengan suara yang amat lembut "i'm not really busy today,babe.Wanna cuddle?" Mikey menjawab.
"Yeyy cuddle! Tapi bener nih kamu gak sibuk?kayak gak ada meeting or something like that?" y/n bertanya kembali karena ia masih bingung.
"nggak kok~yodah cuddle disini aja ya?aku mager mau kekamar Hehe.."ucap Mikey yang dijawab dengan anggukan oleh kekasihnya.
Mereka berdua cuddle sampai Haitani Ran dan Haitani Rindou masuk ke ruangan boss nya."Kalian sudah menyelesaikan pekerjaan kalian seperti yang ku perintah kan?" tanya Mikey dengan nada yang dingin.
"sudah boss,kami berdua telah menyelesaikan pekerjaan kami."ucap sang sulung Haitani dengan formal.Setelah kedua saudara tersebut laporan mereka langsung keluar ruangan.
"babe,who are those Men?"tanya y/n sambil meletakkan kan jari telunjuk nya di dagu nya."Oh,mereka berdua itu adalah bawahan ku."jawab Mikey.
CHP 2
END!
Thanks for Reading
My story,hope you enjoy!
Have a nice Day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Princess | Slow Update-!
Fiksi PenggemarBonten x Fem!reader Isinya tentang kamu yang diculik oleh pemimpin sebuah organisasi kriminal yang amat terkenal di seluruh antero Jepang,Yaitu Bonten. Pemimpin dari Bonten menculikmu hanya karena dia masih dan sangat mencintaimu.Dulunya,kalian berd...