6.Cosplay

370 41 0
                                    

Di sebuah ruangan,terlihat dua insan yang sedang bermesraan.Sang adam dan Sang hawa terlihat tertawa bersama karena sebuah lelucon.

"Ahahahhaha!bisa-bisanya Ran kayak gitu hahahaha!tolong perut ku sakit ahahhahaha!"terlihat sang hawa tak dapat menahan tawaan nya.

Mereka berdua tertawa karena Mikey menceritakan tentang Ran yang menutup mata Kakucho di rumah sakit.

Kejadian itu terjadi setelah tawuran antara Touman dan Tenjiku terjadi,y/n tidak ikut tawuran tersebut karena dirinya yang harus bekerja.

Ran menutup mata Kakucho lalu berkata:'beristirahatlah dengan tenang' Ran mengira bahwa Kakucho sudah mati.

Tapi yang terjadi adalah,Ran dan Kakucho berada di geng yang sama lagi.Oh aku tau perasaan mu di waktu itu mas Ran wkwkwkwk.

Betapa malu nya Ran ketika dia sudah berada di geng yang sama dengan Kakucho,bisa dipastikan malu nya akan sampai mati itu wkwkwk

"Lagian dia nya juga yang gak ngecek alat ukur jantung nya,kan jadi salah paham!"Ujar Mikey sambil menahan tawa nya.

"y/n,aku punya 1 permintaan" ucap Mikey yang membuat y/n penasaran.
"apa itu Mikey?" lantas y/n spontan bertanya.

"aku mau kamu cosplay" ucap Mikey dengan penekanan di kata yang terakhir,"he?APA?!!JANGAN BERCANDA SANO MANJIRO!"

Spontan y/n langsung berteriak karena kaget bukan main.ketika kekasihnya menyuruh nya untuk melakukan cosplay.

Y/n menghela nafas,mencoba sabar menghadapi kekasihnya yang bersikap kekanakan dihadapkan nya.

"okeh,kamu mau aku cosplay siapa?" tanya y/n agar Mikey dapat memberitahunya siapa yang akan dia cosplaykan.

"hmmm aku mau kamu cosplay sebagai Aerith!" ucap Mikey dengan nada yang menandakan bahwa dia senang.

"Aerith Gainsborough?"tanya y/n yang akhirnya mendapat anggukan dari sang kekasih.

Dalam batin,y/n berkata mentang-mentang mau liat waifu nya malah minta cosplay' kelihatan nya y/n mulai
naik pitam.

Y/n akhirnya menghela nafas,dia memang mau.Namun apa daya dia yang tak punya wig untuk cosplay nya.

"tapi kan aku gak punya wig nya,bagaimana dong?~"ucap y/n dengan nada agak sedih.

"kita tak perlu itu!"jawab Mikey sambil menaikkan sedikit suaranya yang sedikit berat.

Jawaban Mikey membuat sang nirmala menjadi bingung,dia tak tahu kenapa kekasihnya tak memerlukan rambut palsu itu.

Mikey yang peka bahwa y/n kebingungan lantas langsung menjelaskan apa maksud dari perkataan yang keluar dari mulutnya.

"berhubung rambutmu mempunyai panjang yang sama dengan Aerith,maka kau hanya perlu membuat rambutmu terlihat seperti rambutnya."

Akhirnya sang nirmala mengerti apa yang dimaksud oleh kekasih nya itu,lantas sang nirmala langsung mengambil pita berwarna pink.

Beberapa saat kemudian...

"fyuh~akhirnya selesai juga~."ucap y/n lalu dia menghela nafas panjang.Dia mengepang rambut nya agar terlihat seperti Aerith.

Kenapa Mikey tak membantunya?karena tiba-tiba Mikey mendapat urusan penting yang harus dia kerjakan.

Maka itu dia mengatakan pesan bahwa jika sudah selesai langsung saja pergi ke ruangan kantor milik Mikey.

Kalian juga pasti bingung kenapa y/n terlihat sangat kelelahan hanya karena dia mengepang rambut nya kan?

Itu karena Aerith memiliki 4 kepangan yang ada pada rambutnya,belum lagi y/n harus memasang pita dibelakang kepalanya.

Di kantor Mikey..

*tok tok tok*
*kriettt*

"Mikey!~"ucap y/n yang akhirnya sampai di kantor Mikey.Mikey yang melihat penampilan dari y/n pun langsung merona.

*penampilan y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*penampilan y/n

Di kantor Mikey tidak hanya ada Mikey sendiri,di sana ada Ran,Rindou dan juga Sanzu.Mereka yang berada diruangan itu langsung merona.

"h-hai y/--" saat Mikey hendak menyapa y/n,dia tiba-tiba terjatuh dari kursinya entah kenapa.

"Mikey!" -y/n
"Boss!" -kembar Haitani
"BOSS!kau tak apa?!" -Sanzu

"u-ugh.."lirih Mikey setelah itu dia bangun lalu membenarkan posisi kursinya dan juga posisi duduknya.

Hidung Mikey terlihat mengeluarkan darah,y/n yang melihat itu langsung sigap mengambil tisu yang ada di meja milik Mikey.

"ya ampun,Mikey!kau tak apa-apa?"tanya y/n di sela-sela membersihkan hidung Mikey.

Sementara Sanzu,Rindou dan Ran masih diam seperti patung dan merona ketika melihat y/n yang cosplay sebagai Aerith.

'eh?apa itu y/n?aku tidak percaya ini.Kenapa dia cosplay sebagai waifu ku di Final Fantasy 7?" Batin Rindou sambil bertanya-tanya.

"y/n,kau cantik sekali.."puji Mikey yang melihat penampilan y/n yang jauh lebih cantik dibandingkan sebelumnya.

"u-um..sama-sama."ujar y/n sambil merona yang menambah kesan cantik nya yang cosplay sebagai karakter game favorit Mikey,yaitu Aerith.

Setelah kejadian itu,y/n dan yang lain mengobrol di salah satu sofa yang ada di kantor Mikey.

_________________✨__________________
Btw ini fotonya Aerith yaa

_________________✨__________________Btw ini fotonya Aerith yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepangnya Aerith ada 4 nie boss!ada lawan?


CHP 6
END!
Thanks for Reading
My story,hope you enjoy!
Have a nice Day!

Our Princess | Slow Update-! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang