Hai kenalin nama gue Marselio Cipta Bramasta. Gue bukan tipikal cowo yang suka basa basi, semua keinginan gue harus terpenuhi dan gue ga suka yang namanya penolakan!
Gue ingat kala itu umur gue masi 5 tahun, kata kaka gue kalo pengen jadi dewasa kaya dia gue harus jadi cowo yang bertanggung jawab dan punya istri dengan bodohnya gue mengikuti semua ucapan dan saran konyol yang kaka gue berikan pada saat itu.
Mencap orang lain sebagai istri gue sampai suaminya ingin menerkam gue abis-abisan akibat main ngomong seenak jidat.
Sunggu dia wanita yang sangat cantik, namun sayangnya waktu itu gue masi bocah dan dia udah punya suami bahkan udah mengandung seorang anak. Gue ingat banget pada saat itu gue berjanji kepada mereka berdua jikala anak yang ada dalam kandungan tante yang cantik itu seorang anak laki-laki gue janji bakalan jadiin dia sodara gue, tapi jika yang ada dalam kandungan tante itu seorang anak perempuan gue bakalan jadiin dia Istri gue dan jagain dia, itu janji gue.
Disinilah kisah hidup gue akan di mulai. Gue akan mulai mencari tahu siapa orang itu dan semua biodata tentang dirinya.
Sudah hampir 15 tahun gue mencari kesana kemari mereka berdua namun tak satupu menemukan jejeknya, dan gue bukan tipikal cowo yang ingker janji atau omongan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARS
Teen FictionGatau mau nulis apa!! Baca aja langsung biar kalian tau. || WAJIB FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA ||