"woyy lu pada temenin gua ya.""kemana anjer?."
"ke bandara,adek gua di pulangin ama ortu gua."
"lah? sapa dah bang? kok gua baru tau dah lu punya adek" han yang asik main game di hp nya.
"iyaa gua juga,kok lu ga kasih tau kita kita bang?."
"ah ga penting ituan mah, udh sekarang anterin gua dah ke bandara,kesian adek gua, takut emak ama bapak gua ngomel, dah ayo."
"iya iyaa sabar."
Lino, han,hyunjin,seungmin dan felix pergi ke bandara untuk menjemput adek lino itu,mereka masih dalam perjalanan, mereka pergi naik mobil nya si lino.
"bang, adek lu cakep kagak?."
"mau apa lu curut,nanya nanya begitu" lino fokus sm mobil nya, han ada ada aje emg nanya nye.
"kalo cakep gua gebet seru nih."
"brisik lu dower, maruk amat jadi org,noh lu udh ada Ryujin, adek nya si lino ya jodoh gua".
"ribut mulu diem dah" felix menoyor pala hyunjin sm han.
"sakit bangsat gua gebuk lu lix" han gamau kalah debat emg,kalo hyunjin diem diem aje.
"no,keluarin aja mereka klo masih berisik" sekarang seungmin mulai buka mulut
seketika mereka terdiam."ampun dah gua mah" hyunjin.
Lino masih menyetir mobil nya itu,teman temannya malah tidur, tapi lebih baik mereka tidur, daripada bacot gajelas malah bikin pala lino puyeng.
beberapa menit kemudian,mereka sampe tujuan, lino membangunkan para teman teman bangke nya itu.
"bangun lu pada, gua minta anter malah asik molor sialan emg"
mereka semua bangun terus mereka menunggu adek nya lino datang, mereka sudah menuggu sekitar 15 menit tapi adeknya lino belum juga kelihatan.
"bang,mening lu telfon aja,siapa tau dia dah sampe tapi sama nungguin lu dateng bang" seungmin menyuruh lino untuk menelfon adeknya itu. lalu diangguk oleh lino.
kalo ada yang nanya, kemana 3 curut itu, siapa lagi kalo bukan han,hyunjin dan felix,mereka sekarang malah asik mainin eskalator, emg kaya bocah mereka tuh.
"cha lu dimana ?".
".......".
"oh deket,lu kesini aja dah gua mager".
"......."
"iya yaudah gua kesana,lu jan kemana mana ya".
lalu telfon pun di akhiri.
lino sm seungmin pergi untuk menemui adeknya itu, han hyunjin dan felix ditinggal gitu aja, karna menurut lino mereka gaguna, yang berguna cuma seungmin disini.
"cha,gila lu, banyak amat barang lu, anjir 4 koper? isinya apaan aja anjir astagfirulah, istigfar gua mah cha".
"dih, lebay lu mah,kek gatau cewek aja,udh cepetan bawain".
"gasopan amat lu jadi adek,noh kenalan dulu bego".
"oh iya lupa, kenalin Lee Chaeryeong, adeknya si Babi lino,salam kenal yaa" chaeryeong sambil memberi tangan untuk dijabat.
"anak anjing" gumam lino
"oh iya, Kim Seungmin,temen abang lu,salam kenal juga" seungmin sambil tersenyum.
"udah gausah kelamaan, drama amat, ayo buruan" lino sambil memutuskan jabat tangan mereka.
mereka pun berjalan untuk pulang, lino membawa 2 koper dan seungmin membawa 2 koper juga, kalo chaeryeong dia cuma bawa tas nya aja, agak biadap sih,cuma yaa manfaatin lah selagi ada abang dan temannya.
"eh itu si lino" felix sambil menunjuk nunjuk kan ke arah lino yg sedang membawa koper.
"yeu kampret,kemana aja lu, gua cariin,sialan amat main tinggal² aja" han mengerutu.
"udah ga penting nih bawain gua capek" lino memberi kopernya ke han,lalu han bawa.
"btw,ini adek lu no? cakep juga nih" hyunjin yg senyum² ke arah chaeryeong,sayangnya chaeryeong ga denger,dia pake headset
"Jelas, abang nya aja tampan gini"
"dih muka lu kek pantat ayam aja bangga"
"udah udah jangan ribut,ayo cepetan gua mau tidur abis ni"
mereka pun berjalan menuju mobil lino, sesudah sampai di mobil lino,lino memasukan koper ke bagasi mobilnya lalu lino masuk mobilnya,chaeryeong duduk bersebelahan dengan lino, lino mulai memajukan mobilnya dan pergi untuk pulang.
"Dek, dah kenalan blum ama mereka? tadi kan sama seungmin doang"
"iya bang,kenalin nama gue lee chaeryeong, panggil aja Chaery atau chacha salam kenal ya"
"gue felix"
"gue hyunjin neng"
"han, salam kenal juga, btw kok gua belum pernah liat lu sebelumnya"
"gue? gue ga tinggal bareng sm bang lino, karna kan gue sekolah di australia jadi gue kesini juga pindah"
"tapi kok lino kagak pernah bilang kalo dia punya adek cakep begini"
"Berisik lu dower, gua sengaja buat nyembunyiin identitas adek gua disini" lalu mereka menjawab "o" sebagai jawaban
Lino masih fokus dengan menyetir mobilnya itu.
———
Voment juseyo!
KAMU SEDANG MEMBACA
crush on you || chaeryeong ft. han
Fanfictionmening mampir dulu deh [ semi baku ] update tidak menentu