"kemana aja lu,lama amat, gua suruh gitu aja lama lu"
"egois lo jadi orang, nih masak sendiri" chaeryeong kesal dengan abangnya yang satu ini.
"lah kok ke gua sih, gua gatau cara bikinnya, WOYY CHA BIKININ MASA IYA GUA MAKAN MENTAH"
"lino, lu ga ngotak ya, si chaery tadi gatau jalan pulangnya, lu dongo malah nyuruh nyuruh dia, gimana kalo si cha tadi main pegi aja? trus kaga pulang? gimana sih"
"astagfirullah anjirr gua lupaa, Chaa sorry chaa Woyy chaa jan ngambek napa, maafin abang, abang kg tau,kira lu tau jalannya" lino sembari berjalan menyusul ke kamar chaeryeong
chaeryeong mengunci pintunya lalu merebahkan badannya di kasur, emang abangnya ini kelewatan, adeknya capek terus gatau jalan malah di suruh suruh, untung ada han jisung yang peka terus dateng buat jemput dia pulang.
"Chaa bukain pintunya dong, maafin abang, ya tau gua salah,chaa jan ngambek yaa, gua bakal lakuin apa yang lu mau tapi maafin gua dulu" lino yang panik,masalahnya chaeryeong kalo ngambek sama dia, ngambeknya kadang bisa ber minggu minggu.
"Bener mau ikutin apa kata gue?"
"iyaa beneran"
"ok, sekarang gue mau minta abang buat beliin gue album straykids"
"hah? ogah gua gapunya duit lagi cha, duit gua tinggal sedikit, si babeh kagak transfer transfer dah beneran"
"Yaudah kalo gamau,gapapa kok"
"ya yaudah deh tapi jan sekarang juga sayangnya lino, ntaran ya"
"dih sayang najis, iya dah iyaa gue ga ngambek lagi"
chaeryeong membuka kan pintu kamarnya,dan didepan ada lino yang sudah tersenyum manis kepada chaeryeong
"najis tau gak sih, udah sono lu minggir,enek gue liat lu"
"heheh bikinin yaa cha, sini abang cium dulu adek manis kesayangannya lino"
cup.
"SETANNNNN GELI BANGET ANJIRR BAU AZAB JAUH JAUH LO DARI GUE SIALAN LO MONYET DASAR KUNYUK"
"umumumu bikinin cepet jan ngambek dong AHHHHH SAKIT IBLIS"
chaeryeong menjambak rambut lino untuk yang ke 2 kalinya, karna dia tidak suka di cium oleh abang nya ini, sangat menjijikan, menurut chaeryeong,bibir lino nih bau kuda nil.
"pengen gua punya adek kek si chaeryeong"
-han."hooh, nurut aje klo di suruh, cuma galak anjir"
-felix."kagak dah,manis begitu, suka gua liatnya"
-hyunjin."maksud lu apa dower? lu suka ama chaeryeong?" han mulai memanas.
"yoii, orang cakep begitu mana ada yang kagak suka bego, udah cantik,mulus,putih,tinggi,rambutnya wangi enak dipeluk nih" hyunjin mulai emang.
TAKKKK....
"njing sakit bangsat, ga beradab lu dedemit tupai" kepala hyunjin lagi lagi menjadi sasaran seorang han jisung.
"Ya lu biadap, udah ada si ryujin sekarang mau embat mbak calon gua, sampe aja si chaeryeong ama lu, gua bunuh lu" han jisung mengancam tapi si dower malah ketawa ketawa.
"lu pada ngapain? gibahin gua ya? sialan lu pada kek cewek aje hobi gibah" lino
"dih kepedean,noh si dedemit tupai suka ama adek lu daritadi pala gua yang jadi sasaran geplakan si hanjing"
"dih,adek gua mana mau ama lu pada, adek gua kg gua izinin pacar pacaran, mau itu pacarnya temen gua sendiri"
"egois amat lu bang,lu sendiri aja pacaran ama si sakura,masa adek lu kaga boleh"
"serah gua"
"ABANGGGGG BIKIN BERAPA??" teriak chaeryeong dari dapur.
"5 KALO LU MAU BIKIN LAH BUAT LU SENDIRI" teriak lino untuk menjawab tanyaan chaeryeong.
setelah itu chaeryeong membuat mie samyang menggunakan sosis telur dan keju mozarella, kalo cemilan dan minuman soda sudah di taro di meja mereka. jadi mereka menunggu sambil memakan chiki chikian yang di beli chaeryeong untuk mereka makan.
"nih bang, cha mau ke kamar ya"
"makasi ya cha" seungmin sm han
"bau bau ke caperan" hyunjin
"sopan lah sedikit, chaeryeong udah masakin buat kita,masa ga bilang makasih?" seungmin
"wuuu dasar dower gatau malu" han, felix hanya diam dia tak mau kena sebrot omongan seungmin.
"sama sama, santai aja kali, bang lino aja gatau diri tuh, udh dibikinin malah sibuk makan bukannya makasi kek apa kek"
"hehe maapin, makasi chacha sayang, abang makin sayang, lopyu adek bontot ku" sambil memberikan wink kepada chaeryeong
chaeryeong hanya jijik dan geli melihatnya.
TBC
vomment juseyo!
KAMU SEDANG MEMBACA
crush on you || chaeryeong ft. han
Hayran Kurgumening mampir dulu deh [ semi baku ] update tidak menentu