PART 4

15 7 12
                                    

📖SELAMAT MEMBACA📖

***

kring..kringg..

"Baiklah anak-anak,sampai disini dulu pembelajaran hari ini.."

"Dan untuk tugas yang jum'at kemarin bapak kasih,nanti daffa tolong diantar keruangan bapak ya." Pinta pak rudy.

"Baik pak."balas daffa

"Kalau begitu sampai bertemu kembali di hari ju'mat.bapak permisi dulu,selamat pagi."setelah pamit pak rudy meninggalkan ruangan.

"Pagi pak.." mereka sangat bersemangat ketika jam istirahat tiba.

**
"Eh buku tugas lu semua mana?mau cabut aja,gue juga laper nih."kata daffa sedikit kesal.

"Daf,buku gue sama rina diatas meja kita ya.gue kebelet nih."kata desi yang ingin buang air kecil.

"Alesan aja lu."balas daffa pada kedua siswi yang sudah tidak terlihat batang hidungnya.

"Sabar daf,masih istirahat pertama udah ngomel aja lu.nih,sebagian udah gue kumpul juga."kata dika yang terlihat membantu daffa.

"Makasih dik,lu emang bukan beban kelas sih."ucap daffa sedikit menyindir teman sekelasnya.

Zee yang mendengar itu langsung memberi tatapan tajam olehnya.

"Bukan termasuk lu kok,zee."cengir daffa.

Daffa yang melihat itu merasa ngeri dengan zee.

"Nih lagi satu,udahlah beban keluarga beban kelas juga lu jod.."kata daffa pada jody yang terlihat masih mengerjakan tugas itu.

"Mana nih tugas lu?"tanya daffa.

"Sabar napa daf,lu gak liat gue lagi ngerjain."balas jody

"Iya gue liat,lagian tugas rumah itu dikerjain dirumah bukan disekolah."kata daffa mengingatkan.

"Gue juga tau,tapi lupa kalo ada tugas.."kata jody ngeles

"Lagian lu kayak enggak pernah aja daf,lu juga sering."lanjut jody.

"Gue udah tobat.."balas daffa santai.

"Udah,cepatan lu kalo enggak lu sendiri yang anter keruangan pak rudy."lanjut daffa memperingatkan.

"Iya,sabarr."balas dika yang langsung mempercepat tulisannya.

**
Zee yang mendengar perdebatan diantara kedua teman kelasnya itu merasa risih dengan kebisingan mereka.

"Lu berdua dari tadi bising banget sih.."
kata zee sedikit kesal.

"Gue udah pake earphone,suara lu berdua ngalahin tau gak."

Pasalnya zee sedang nonton drakor kesayangannya,dan terganggu oleh suara daffa dan jody.

"Maaf zee,nih si jody lama."kata daffa.

"Kok gue sih."balas jody membela diri.

Fantastic 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang