Halaman. 1

557 84 54
                                    

Warning‼
Nama, karakter sifat penokohan, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tentu tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi, murni karangan author sendiri☺️
#fiksi #bxb #🔞















-bahasa tidak baku, dicoba dulu jangan lupa vote, kalau ngga nyaman nanti bilang nan ya suruh ganti😗
















-sorry for typo
-2617 words

...
...

Semua kabur terbirit, ketika menyadari sirine yang berasal dari mobil polisi perlahan mendekat kearah mereka. Jauh dari lokasi, dua motor sport sama-sama melaju kencang tanpa memperdulikan batasan kecepatan. Keduanya masih tercatat sebagai siswa kelas tiga di salah satu sekolah menengah atas, tidak memperdulikan jika mobil polisi terus mengikuti laju kendaraan mereka. Karena yang terpenting sekarang adalah, salah satunya harus menang dan mengambil posisi pertama.

Hingga garis finish yang di tentukan mulai terlihat. Salah satu di antaranya, si pemilik motor hitam sengaja memperdekatkan laju kendaraan miliknya dengan sang lawan. Sudah pasti, harapannya adalah agar lawannya itu terjatuh dan mendapat kekalahan. Semua terjadi dengan begitu cepat, bersama motor hitam miliknya pria itu pun memenangkan permainan.

Sedangkan sang lawan, naas nya kecelakaan itu benar-benar tak terhindarkan. Tubuhnya terpental jauh, berguling menyentuh aspal jalanan hingga akhirnya jatuh kedalam jurang yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Di sisi lain dua dari tiga mobil polisi memberhentikan diri, satu diantaranya terus mengejar pria yang mengendarai motor hitam miliknya. Segera polisi menghubungi beberapa pihak berwajib, termasuk mobil ambulans dengan segera. Pencarian di mulai, tidak lama tubuh pria itu pun di temukan dalam keadaan yang memprihatinkan. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan, ambulance segera melaju menuju rumah sakit untuk memberikan pertolongan kepada si pemuda.

...

"Eh, udah pada denger hot news belum?" tidak segan bergabung bersama dengan siswa yang lain, bersemangat sekali.

"Kabar kalau kemarin malam Jimin kecelakaan waktu balap motor liar kan?"

"Ck! Lu mah ngga asik, kan gw yang mau cerita. Udah lah" padahal sudah berapi-api, tapi dia gagal untuk membawakan topik panas pagi ini.

"Jangan ngambek gitu, sini mending kita lanjut bahas teori aja" ajak salah satu murid perempuan, badannya kecil rambutnya di kuncir dua.

"Teori?, udah kaya kasus pembunuhan berantai aja pakai teori segala"

"Gini, menurut kalian ini ada kaitannya sama si prince engga sih. Soalnya kan yang punya masalah sama Jimin, ya cuma dia doang sama geng nya" mulai fokus bercerita, hingga tidak sadar jika guru sudah ada di pintu masuk ruang kelas.

"Masa iya, duh ngeri amat kalau beneran. Tapi emang ada kemungkinannya si, kan si prince emang hobby banget tuh bully Jimin" semua mengangguk, membenarkan apa yang dia katakan.

"Ini mau mulai pelajaran saya, atau lanjut ngobrol nya?"

Kompak semua langsung berpencar, mereka siap di tempat duduk masing-masing. Astaga ini berbahaya, guru yang mengajar pada jam pertama adalah guru killer. Beruntungnya kelas ada ulangan harian, jadilah guru yang biasa di panggil pak Donghae itu tidak langsung beraksi dan berceramah panjang kali lebar hari ini.

"Yang namanya Park Jimin kemana, kok ngga kelihatan batang hidungya?" tanya pak Donghae yang siap untuk mengabsen muridnya.

"Permisi pak, kami dengar kabar kalau Jimin semalam mengalami kecelakaan. Jadi mungkin akan ijin tidak masuk untuk beberapa hari" ujar salah satu siswa yang di ketahui adalah ketua kelas tersebut.

TRUTH |•| junghopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang