Warning‼
Nama, karakter sifat penokohan, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tentu tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi, murni karangan author sendiri☺️
#fiksi #bxb #🔞-sorry for typo
-2124 words
...
...Yah, intinya tidak ada hal yang terjadi kemarin. Hoseok hanya sibuk membersihkan apartemen, sedangkan si tuan rumah bermain game. Bahkan dia juga harus menyiapkan makan malam, beruntung Jungkook tidak langsung mengusirnya pergi dan melanjutkan acara makan malam itu bersama.
Pria itu tidak mengantarkannya pulang, dan terpaksa Hoseok harus menaiki taxi malam ini. Dia tidak mengambil kerja paruh waktu, itu karena Jungkook yang melarang. Sebagai gantinya, pria itu akan membayar si Jung setiap kali menuruti ucapan dan membersihkan apartemen miliknya.
Apa boleh buat, itu terdengar lebih mudah jadi Hoseok setuju saja. Omong-omong dia tidak langsung pulang kerumah, pemuda itu ingat jika hari ini harus pergi kesuatu tempat.
Beruntungnya dia, toko buku yang ingin di datangi belum tutup. Jadi Hoseok bisa membeli buku yang di inginkan, hitung-hitung menambah koleksi buku bacaan.
...
Keesokan harinya, kelas pertama adalah pembelajaran olahraga. Semua terbagi dengan tim yang pas, hari ini mereka akan melakukan permainan bola volly.
Setidaknya dulu Hoseok pernah pelajar bermain volly ketika menengah pertama, jadi hari ini mungkin dia tidak akan bermain dengan terlalu buruk.
"Kalau tim kita kalah, lu yang harus siap nanggung akibat. Paham?!"
Mengangguk pasrah, mungkin dia akan kembali kerumah dengan pakaian penuh noda jika tidak bermain dengan benar.
Yerin yang memimpin tim kali ini, dan itu membuat Hoseok merasa tidak percaya diri. Wanita itu hanya menyuruh, namun tidak berniat untuk melakukan hal yang pasti. Bahkan mereka terus kecolongan poin karenanya, kalau memang tidak bisa bermain kenapa dia memaksa untuk menjadi kapten.
Namun dia patut bersyukur, tim nya tidak kalah hari ini. Dengan begitu, tidak akan ada yang melemparkan kesalahan pada Hoseok lagi. Dia memasuki toilet, selain untuk berganti pakaian si Jung juga berniat buang air kecil sebelum kembali ke kelas.
tok..tok..
Oh ayolah Hoseok baru saja masuk dan sudah ada yang mengetuk, kenapa selalu seperti ini, toilet sekolah memang tempat yang menyebalkan. Apa boleh buat, setelah berganti pakaian ia pun keluar dan tidak jadi untuk buang air kecil. Itu terlalu lama, dan jika semakin mengulur waktu maka ketukan di pintu akan berubah menjadi gebrakan kuat.
"Maaf karena menunggu la– kamu?"
"Gila lama banget si lo, kaya cewe aja"
"Maaf"
tap..tap..
Ada apa, kenapa. Jungkook melangkah maju, dan keduanya bahkan kembali masuk kedalam bilik kamar mandi yang baru saja di gunakan. Pria itu menyeringai, terlalu banyak ide dalam pikiran. Kali ini dia sedang bersemangat untuk mengerjai orang, apalagi sosok menyebalkan dihadapan nya ini.
Hoseok di buat mengernyit, tanpa di sadari dia membayangkan hal yang tidak-tidak akan terjadi disini. Dia itu terlihat polos, tapi otaknya cukup berbanding terbalik. Bahkan kini ia berpikir, bahwa mereka akan me remake salah satu adegan panas yang sering terjadi didalam sebuah drama. Oh ya, baru-baru ini dia tidak sengaja menemukan video animasi dengan adegan erotis di dalam kamar mandi. Sungguh itu karena ketidaksengajaan, dia sedang mencari anime yang katanya sedang booming tapi malah muncul video seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH |•| junghope
General Fiction[yuk VOTE & FOLLOW terlebih dahulu sebelum membaca] "Aku tidak akan jatuh cinta padamu" "Benarkah itu?" "Ini tidak bisa dibenarkan!" #hosebott #bxb