RGR ; instagram

13 4 0
                                    

annyeong sobat halu karakter fiksi 🤣 #bncd.mmf. selamat datang lagi di ARA – LAND ! kita balik lagi ke anak pertama ku, yaitu RAGARA ! 🤩🤩

chapter ini penuh dengan ilustrasi aplikasi, yaitu instagram. mungkin juga ada beberapa yaa. anw kalau kurang rapih tolong bilng ya besti ? arigatou !

etss ! jangan lupa , follow all media sosial aku ya kawan 😋
ig : @.araaxxprides
tt : @.araxxpride

selamat baca ya besti ♡!

─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶

play mulmed song : Likey - Twice

☆☆☆

Menginjak pukul delapan malam. Rinayya sedang berada didalam kamarnya, yaitu belajar. Selepas sholat Isya, ia langsung ke meja belajarnya. Ia selalu belajar seperti itu, tidak boleh terlalu malam oleh Ayahnya. Selepas belajar saja, otaknya akan dirileks-kan oleh acara TV malam bersama Ayahnya. Sudah dari dulu seperti itu. Setelah Rinayya belajar, ia langsung turun kebawah menuju ruang tengah. Anak dan ayah itu akan menonton acara random bersama. Mulai dari sinetron, berita, kartun malam, dan lain lain. Istilahnya ya, Family time gitu.

Rinayya selesai menorehkan tinta terakhir dikertas. Ia membereskan buku dan alat tulisnya. Ia kemudian berleha-leha sebentar dikursi belajarnya. Ia meregangkan sedikit ototnya yang pegal akibat menulis.

Rinayya sebenarnya sangat suka belajar, tak jarang dirinya selalu menang olimpiade kecerdasan maupun keterampilan. Rinayya juga banyak mengantongi piala dan piagam dari berbagai acara. Bahkan ia dibuatkan lemari khusus oleh ayahnya, untuk menaruh semua penghargaan itu. Tapi sayangnya, Rinayya orang nya juga mudah lelah dan capek. Maka dari itu, Reyhan membatasi jam belajarnya.

Rinayya saat ini sedang bersandar dipunggung kursi belajarnya. Ia bosan, kemudian Rinayya melirik ponselnya yang berada dimeja belajarnya.

Ia mendekat, lalu mengambil ponsel miliknya. Ia menyalakannya, kemudian tangannya mengarah membuka salah satu aplikasi berlogo kamera, berwarna glassy. Instagram.

Karena gabut, Rinayya akan mencari akun sekolahnya. Ia yakin, pasti sekolah barunya itu memiliki akun instagram. Lalu ia mengetikkan nama 'Karya Bangsa' sebagai kata kunci dikolom pencarian.

Lalu tak lama, muncul berbagai akun disana. Dan akun sekolahnya muncul dipaling atas. Ia kemudian meng-klik akun tersebut. Dan saat melihat beranda akun itu, Rinayya agak terkejut. Mana sangka, followers IG sekolahnya itu lumayan banyak, hampir menginjak angka tiga ratus ribu followers. Followers akun pribadinya saja kalah saing. Keren!

KaryaBangsaOfc_School ‧₊  ﹀
──────────────────
₍ 📸 ₎ ⠀⠀ㅤ⠀ㅤㅤ  ㅤ 458⠀⠀  279k ⠀⠀⠀⠀15
⠀⠀⠀⠀ㅤㅤㅤ⠀ㅤㅤ posts⠀followers⠀following

˗ Official SMA Karya Bangsa 🏫
Tampang saja, tidak akan menjamin masa depanmu akan cerah, melaikan sikap dan kekretifanmu dalam menuju sesuatu yang sukses! -Karya Bangsa.

📍Jakarta, Indonesia
       Mpps ╱ Patner Ship ⇉ @TeamKaryabangsa.Id
              other fact seputar sekolah kami ⇊
           📧 www.KaryaBangsaOfficial.id

RAGARA [ on going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang