RGR ; kejadian dikantin

13 5 0
                                    

haii kawan 😋 ketemu lagi di ARA – LAND ! Yaitu dikisah pertama ku, yaitu RAGARA ! 🤩🤩

udah siap 'kan mentalnya? waduu, harus dong ! AWOGWOG 🤑🤑

jangan lupa, follow all media sosial aku ya kawan 😋
ig : @.araaxxprides
tt : @.araxxpride

happy reading ya all ♡!

─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶─̶

☆☆☆

Sedari tadi, Gara dan Rinayya berbicara riang sambil menuju kantin, sesekali Gara melontarkan candaannya pada Rinayya. Dan itu membuat Rinayya tertawa.

"HAHAHA! Gue baru tau, kalo Kraby Patty itu dibuat dari daging kepiting. Kalo plankton tau, pasti dari dulu dia bisa tuh tau formula rahasianya," kata Rinayya disisa tawanya.

"Gila, lo kemana aja baru tau sekarang Nay? Lagian, Krusty Krab itu tu mirip sama perangkap kepiting, lo nyadar gak sih?" Gara bertanya.

Sambil menyiritkan alis mulusnya, ia kembali mengingat. Kemudian menjawab, "Iya juga ya, tapi dulu gue ngiranya itu kotak harta karun lho, soalnya mirip bangett," ucapnya sambil memperagakan bentuk kotak harta karun tersebut.

Gara tertawa mendengar ucapan Rinayya, menurutnya itu lucu. "Ahahaha, sama gue juga dulu ngiranya gitu." balasnya kemudian.

Kini, mereka sampai dipintu utama kantin, banyak pasang mata yang melihat kearah mereka. ada yang berteriak dan menyapa Gara, mereka juga sesekali berbisik bisik membicarakan tentang siapa yang sedang bersama Gara.

"GARA, YAAMPUN KOK LO GANTENG BANGET?!"

"GILA, GANTENGNYA GA MANUSIAWI!"

"GUE SEMALEM LIAT DIA LIVE DI IG SAMBIL MAIN DRUM, TERUS RAMBUTNYA DIKUNCIR. ADDUUH BIKIN MLEYOT TOLONG!"

"Eh. Itu tu, siapa yang sama Gara? kok gue belum pernah liat ya disini?"

"Dia anak baru kelas X-IPS 1, katanya dia baru masuk udah deket banget sama Gara."

"Ih, pasti dia caper banget sama Gara."

"Mending jauh jauh deh, lo ga pantes bersanding sama Gara!"

Rinayya yang mendengar teriakan, dan beberapa bisikan tentang Gara dan dirinya hanya menundukkan wajahnya. Ia malu, memang saat pertama kali masuk kedalam lingkup pertemanan yang baru akan seperti ini. Apalagi, beberapa dari mereka ada yang sengaja membicarakannya dengan nada yang cukup keras, itu semakin membuat Rinayya tertunduk malu.

Gara yang mendengar ucapan ucapan yang menuding Rinayya itu, lantas memberhentikan langkahnya. Ia menoleh kearah bekalang, Rinayya berjalan pelan sambil menunduk, lalu ia mendekati Rinayya dan mengelus puncak kepala gadis itu.

"Hey Rinayya, are you okay?" tanya Gara yang masih setia mengelus kepala Rinayya.

Perbuatan Gara pada Rinayya membuat seisi kantin heboh kembali. Rinayya langsung mendongak kearah Gara dan sedikit mundur kebelakang, guna menghindarinya.

RAGARA [ on going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang