BF | YoshHoon [2/3]

427 47 6
                                    

maaf baru update lagi 😅😅

cast masih sama dengan sebelumnya ^^

cw // harsh words








୨୧┈┈┈୨୧








Setelah dari kostan Tama, Yudha memutuskan untuk mengantar Jana kembali ke rumahnya.

"Kok pulang? Gak jadi nonton?" tanya sulung Adisaputra itu bingung.

"Nontonnya lain kali aja. Lo kelihatan capek banget. Istirahat sana. Juna lagi ngedate sama Candra, jadi lo gak perlu khawatir ketahuan sama dia." jawab Yudha.

"Yud.. yang tadi kak Tama bilang bener?"

"Yang mana?"

"Yang ... lo suka sama gue..." kali ini dengan sangat pelan Jana bersuara.

Yudha terdiam. Tak menyangka hari dimana ia harus mengatakan perasaannya kepada sang sahabat tiba. "Iya itu bener." seru Yudha mengambil helm yang dipegang Jana.

Hening menyelimuti kedua anak adam itu. Jana bingung harus bereaksi apa, dan Yudha juga canggung untuk sekedar melanjutkan perkataannya.

"Gue balik dulu. Lo istirahat, besok ada kelas pagi kan." Yudha pun berakhir melajukan motornya. Tak mau suasana semakin canggung diantara keduanya.

"Hati-hati Yud.." ucap Jana pelan setelah motor Yudha hilang dari pandangan.








୨୧┈┈┈୨୧







Untung saja Juna sedang menghabiskan waktu dengan kekasihnya, sehingga tak perlu melihat wajah lesu Jana. Sulung Adisaputra itu langsung masuk ke dalam kamarnya, memilih membenamkan wajahnya ke atas bantal.

Wajahnya kini memerah, memikirkan sang sahabat yang ternyata menaruh hati pada dirinya. "Aishh... Yudha sejak kapan suka gue, anjir!" gerutu Jana masih dengan wajah yang terbenam di bantal.

tok.. tok.. tok..

Pintu kamar Jana diketuk. Ia pun bertanya siapa yang mengetuk. "Ini gue Juna!! Lo udah makan siang belum? Hari ini Bi Sumi gak dateng, suaminya sakit." seru Juna dari luar kamar.

Tak kunjung mendengar jawaban sang kakak, Juna pun nekad membuka pintu kamar Jana. "Dih, gue tanya malah tidur lo panda!"

Juna menyibak selimut Jana. Menampilkan kakak kembarnya itu sedang meringkuk dibaliknya. "Kenapa lo? Balik dari kostan Yudha jadi begini?" tanya yang muda kepada sang kakak.

"Juna..." Jana memanggil adiknya pelan.

"Apaan?!"

"Yudha suka gue masa..." ucap Jana lirih.

"Lalu?"

"Lalu.... tunggu?! Lo tau?!" dengan sigap Jana mengubah posisinya yang tadinya berbaring, langsung duduk menghadap kembarannya itu.

"Hanya orang bego yang gak sadar Yudha suka sama lo jan." sahut Juna dengan nada sarkasnya.

"Gue gak tau, berarti gue bego dong?" Jana melirik tajam adiknya.

amore | TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang