Monday | Jaekyu

385 14 0
                                    

Main Cast:

•๑♡๑•୨୧┈┈┈୨୧•๑♡๑•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












୨୧┈┈┈୨୧








Hari senin, hari yang paling tidak disukai para karyawan kantoran ataupun pelajar. Jika ingin protes, mengapa akhir pekan saat orang memilih untuk bersantai berlalu begitu cepat, namun untuk dapat merasakan akhir pekan itu kembali, butuh melewati lima hari yang melelahkan lebih dahulu.

Sama dengan kebanyakan orang, Jaehyuk dan kekasihnya pun juga merasakan hal yang sama setiap hari seninnya. Mereka merasa malas untuk bangun dari kasur empuk mereka hanya untuk bebersih diri sebelum memulai aktivitas.

kriiing

Bunyi alarm Jaehyuk menandakan sang surya menunjukkan wajahnya. Dengan malas, lelaki kelahiran Juli itu pun merenggangkan otot dan menolehkan wajahnya ke sebelah kanan. Dimana wajah sang kekasih manis ada di hadapannya.

Dengan lembut Jaehyuk mengecup kedua kelopak mata yang terpejam itu. Membuat si empunya mengerang dalam tidurnya. "Kak, ayo bangun. Udah jam setengah 7." ucap Jaehyuk pelan. Tak tega mengganggu tidur kekasihnya setelah diajak ber'olahraga malam' dengan dirinya.

"Jae, aku mau ijin aja ah hari ini gak mau ngantor." tutur kekasih Jaehyuk masih dengan mata yang terpejam.

"Ya boleh aja sih, nanti aku bilang kakak ijin habis olahraga malam makanya gak bisa bangun." perkataan Jaehyuk mampu membuat kekasih manisnya itu membuka mata lebar. Bahkan sudah menatap Jaehyuk tajam.

"Gak gitu juga alasannya Jaehyuk!!" protes pria yang ada di sebelah Jaehyuk.

"Jadi kak Junkyu mau alasan apa, hmm? Bukannya hari ini ada meeting?" Junkyu —kekasih manis Jaehyuk— pun mengerang karena baru teringat ada meeting penting hari ini dan ia tak bisa mereschedule.

"Ya udah aku mau mandi dulu! Kamu jangan ikut mandi, bisa-bisa kita telat!" ucap Junkyu setengah mengancam dan beranjak ke kamar mandi apartemennya.

Jaehyuk tertawa mendengar ancaman lucu dari sang kekasih, dan memilih membuatkan sarapan simple untuk dirinya dan Junkyu.








୨୧┈┈┈୨୧








"Morning Yedam-a!!" Junkyu menyapa Yedam —teman satu divisinya— yang sedang membeli kopi di coffee shop yang berada di lobby gedung kantor mereka. Ia juga butuh kopi, karena Jaehyuk baru 'membiarkan' dirinya tidur pukul tiga pagi. Jadi ia hanya baru memejamkan mata selama tiga jam.

amore | TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang