konspirasi tarot

125 15 3
                                    

"Dadah, kak Jay!"

Jungwon melambaikan tangannya dari dalam mobil, dibalas lambaian kecil tanpa semangat dari Jay.

Mobil mereka sudah berlalu meninggalkan Jay, menyisakan pemuda itu dengan sepeda motor di sebelahnya.

Otaknya sedari tadi memikirkan perkataan Nicholas, maksudnya apa, sih?

"Jadi maksudnya... Gue gak terlibat kecelakaan karena tadi belum pulang dari rumah Jungwon, berarti... Ah, tau dah!"

Dia menggeplak jok motornya, lalu naik ke atasnya dan mulai melajukan motornya. Meninggalkan area rumah sakit dengan sedikit ngebut.

Kebetulan kawasan tempat tinggalnya tak terlalu jauh darisana, hanya butuh waktu sekitar 6 menit, dia sudah sampai di kawasan rumahnya.

Jay memasukkan motornya ke dalam garasi, mencabut kunci motornya dan menggantung benda itu di belakang pintu kamarnya yang terdapat hiasan berupa gantungan khusus menaruh berbagai kunci.

Ia merebahkan dirinya diatas kasur, membuka benda pipih kesayangannya yang tak lain adalah ponsel. Dirinya membuka aplikasi secara acak. Mulai dari TokTak, Insafgram, Wangsaf, Line, Pinterest, dan lain-lain.

Hingga atensinya tertuju pada salah satu postingan di TokTak. Ia menemukan postingan video berupa konten Tarot. Jarinya tidak lanjut scroll menuju postingan berikutnya, melainkan dirinya malah fokus melihat Tarot barusan tanpa sadar.

Tarot Zodiak. Beberapa persen dari orang di dunia ada yang percaya, dan ada juga yang tidak. Mengikuti bagaimana perspektif dan spekulasi masing-masing, namun hal ini terkadang dapat benar-benar terjadi. Membuat sebagian orang menjadi bimbang hendak mempercayai atau tidak.

Sementara Zodiak yang dimiliki Jay sendiri adalah Taurus, dengan karakter yang memliki salah satu sifat sangat Mandiri.

Pokoknya Mandiri itu gambaran Jay banget, deh.

Dan sampailah pada detik ke 49, dimana Zodiak Taurus mulai di ramal. Kartu Tarot itu di balik, kemudian muncul diatasnya beberapa kalimat ramalan yang sudah terbaca.

Di tahun ini, kamu akan bertemu dengan seseorang yang memiliki suatu kelebihan yang tak biasa. Bahkan dirimu sendiri tidak sadar akan hal itu.

Dan juga, di tahun ini, cinta pertama mu akan bersemi.

Kurang lebih, begitulah isi ramalan yang tercantum untuk Zodiak Taurus. Jay sempat terpaku pada kalimat ramalan yang pertama, disitu dituliskan bahwa dirinya akan bertemu seseorang yang memiliki suatu kelebihan yang tak biasa.

Kira-kira, memiliki feeling tepat atau dapat merasakan hal yang akan terjadi di waktu yang akan datang, apa itu termasuk ke dalam suatu kelebihan yang tak biasa?

Jay bertanya-tanya seperti itu di dalam batinnya.

Ah, tapi, Jay ingin bersungguh-sungguh untuk tidak mempercayai ramalan Tarot itu. Maka dari itu, dia segera berlanjut menuju postingan selanjutnya.

Namun, mau bagaimanapun postingan yang dirinya tonton, pikirannya tidak fokus. Sebab isi pikirannya selalu memikirkan postingan Tarot sebelumnya.

Dengan cekatan, dia kembali pada postingan tersebut. Menekan tombol like dan save dengan sangat cepat. Kayak takut ketauan, padahal gak ada juga yang liat dia lagi ngapain.

Tapi ada sih, kita contohnya.

Besok, Jay masih harus sekolah juga mengurus ini dan itu. Belum lagi mengurus izin absensi untuk Nicholas, bocah itu juga seharusnya mendapat sanksi sebab ketahuan terlibat dalam aksi tawuran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

yakusoku | feat. jaywon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang