°•⁀➷ ꒰ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 ꒱🐻:: 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 °. ᵎ⌇ ⁺◦༄
Blackheartz sekarang sedang berkumpul di practice room untuk latihan dance lagu B-side track mereka yang berjudul 'SWIPE'.
"annyeonghaseyo" sapa member blackheartz kepada para staff yang sudah duluan berkumpul disana
Para staff pun menyapa balik para member blackheartz dengan senyuman. setelah itu mereka mulai melakukan pemanasan sambil menunggu choreographer dance mereka datang.
"annyeonghaseyo mianhae aku telat" kata choreographer itu sambil membungkuk
"ne gwaencanha oppa"
"baiklah kajja kita mulai latihannya"
Mereka berlima pun mulai latihan. tidak butuh waktu yang lama untuk mereka bisa menghafalkan choreography dance yang diberikan, tinggal sedikit merapihkan formasi saja.
Kenapa? karena saat trainee, mereka sudah terbiasa untuk menghafalkan berbagai macam choreo dance dalam waktu yang singkat.
Setelah berjam-jam mereka berlatih, akhirnya mereka bisa pulang ke dorm untuk istirahat sebelum besok mereka mulai syuting dance practice di suatu lokasi yang sudah disiapkan.
Blackheartz berpamitan kepada para staff dan pulang menuju dorm bersama dengan manager seohyun.
Mereka berlima di mobil yang berbeda. minju, hyera, dan luna di mobil pertama dengan manager seohyun sedangkan soojin dan jiyoo di mobil kedua dengan asisten manager seohyun.
Saat di perjalanan, asisten manager itu memberikan makanan hanya kepada soojin.
"loh makanan buat jiyoo mana?" tanya soojin kepada asisten manager
"makanannya hanya ada satu, kalau mau beli saja lagi sendiri" kata asisten manager itu acuh
Mendengar perkataan itu, soojin sangat kesal. dia tidak suka ada orang yang memperlakukan jiyoo tidak baik. saat soojin mau protes, jiyoo langsung memegang tangan soojin.
"gwaencanha eonnie, nanti aku makan di dorm aja" jawab jiyoo
"ya udah kalo gitu eonnie juga ga akan makan" kata soojin tegas
"tapi-"
"titik. ga ada tapi-tapian"
Soojin melihat asisten manager itu melihat jiyoo dengan sinis. entah dia punya masalah hidup apa sampai dia memperlakukan jiyoo tidak baik. soojin berencana akan melaporkan kejadian ini kepada manager seohyun.
Jiyoo sedari tadi berpikir. apa kesalahan dia sampai asisten manager itu tidak menyukainya? ini bukan pertama kalinya asisten manager itu bersikap tidak adil kepada jiyoo. sebelumnya juga saat jiyoo meminta selimut, asisten manajer itu sama sekali tidak menghiraukan jiyoo. dia malah pergi mengambilkan selimut untuk member blackheartz yang lain.
Sampai di dorm, mereka langsung bersih-bersih dan ganti pakaian. setelah selesai, saat soojin ingin memberi tau member lainnya atas perlakuan asisten manager tadi, jiyoo langsung menahan soojin.
"eonnie jangan kasih tau yang lain ya? please.. mungkin tadi asisten manager lagi bad mood. ya eonnie?" bujuk jiyoo
Soojin menghela nafas dan terpaksa mengiyakan perkataan jiyoo. sebenernya soojin yakin ini bukan pertama kalinya jiyoo diperlakukan seperti tadi, karena melihat reaksi jiyoo yang biasa saja.
Dia akan terus memantau perlakuan asisten manager itu kepada jiyoo. kalau sampai sekali lagi dia memperlakukan jiyoo buruk, soojin tidak akan segan-segan untuk melaporkannya kepada manager seohyun. masa bodoh, kalau bisa asisten managernya itu dipecat sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗷𝗶𝘆𝗼𝗼 // kpop idol
Fanfiction𝘄𝗲𝗹𝗰𝗼𝗺𝗲 𝘁𝗼 𝗯𝗹𝗮𝗰𝗸𝗵𝗲𝗮𝗿𝘁𝘇 𝘄𝗼𝗿𝗹𝗱!🪐✨ 𝗯𝗹𝗮𝗰𝗸𝗵𝗲𝗮𝗿𝘁𝘇 adalah sebuah girl group dibawah naungan SM Entertainment. dan jiyoo adalah salah satu member dari group ini. gimana ya kehidupan jiyoo setelah dia jadi idol kpop terke...