⊰ 𝗻𝗲𝘄𝘀

721 47 1
                                    

°•⁀➷ ꒰ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 ꒱🐻:: 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 °. ᵎ⌇ ⁺◦༄

Tidak lama setelah kejadian jiyoo mimisan, di berbagai media tersebarlah sebuah video saat jiyoo mendapatkan perlakuan buruk dari salah satu staff SM, yang ternyata adalah asisten manager blackheartz.

Video tersebut baru saja diupload tapi sudah banyak yang melihatnya. banyak kpopers yang geram melihat kejadian tersebut. fans juga beramai-ramai membuat #respectjiyoo di berbagai media sosial terutama twitter dan instagram.

news!

Jiyoo Blackheartz mimisan saat vlive, diperlakukan buruk?

Beberapa jam lalu, blackheartz melakukan siaran langsung di vlive

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa jam lalu, blackheartz melakukan siaran langsung di vlive. Minju, Soojin, dan Hyera duduk di bawah sedangkan Luna dan Jiyoo duduk di sofa. Siaran itu berlangsung dengan lancar, hingga beberapa menit kemudian tiba-tiba Jiyoo mimisan. Para penggemar langsung heboh bertanya di kolom komentar apa yang terjadi dengan idol mereka. Mereka merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Jiyoo.

Tidak lama setelah siaran langsung itu diakhiri, muncullah sebuah video yang menunjukkan Jiyoo yang diperlakukan buruk oleh salah seorang pria yang tidak lain adalah asisten manager Blackheartz.

Dalam video tersebut, terlihat Jiyoo yang sedang kesulitan mencari selimut untuknya dan para member Blackheartz. Lalu datanglah asisten manager mereka dan hanya memberikan 4 selimut. Asisten manager itu tidak memberikan selimut kepada Jiyoo. Selain itu ada juga cuplikan dimana Jiyoo didorong secara kasar oleh asisten manager Blackheartz.

Kenapa? Tidak ada yang tahu tentang alasan asisten manager mereka memperlakukan Jiyoo dengan tidak adil. Para penggemar geram, bahkan tidak sedikit dari mereka yang melakukan aksi protes di depan gedung SM Entertainment.
Karena kejadian ini, penggemar pun beramai-ramai menggunakan #respectjiyoo dipostingan mereka.


comments

SM pecat asisten manager itu sekarang!
#respectjiyoo

kasian bgt sm jiyoo😭 #respectjiyoo

korban asisten manager yg ga becus

stay strong jiyoo-ah!❤️ #respectjiyoo

asisten manager macam apa itu?! dih ga like.

manager prik🤮👎🏻

𝘵𝘰 𝘣𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘪𝘯𝘶𝘦𝘥..

.° • ♡ *・。゚𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐮 𝐟𝐨𝐫 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 .° • ♡ *・。゚

hope u guys like this story!
jgn lupa vote n comment yaa😉
- thisisjiminie💗

𝗷𝗶𝘆𝗼𝗼 // kpop idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang