.....,
cast nya agak terlambat ga siii wkwk.
hi, aku suka interaksi antara idol cwe sama idol cwo jadi di "CERITA FIKSI" ini bukan meng - ship kan dan ini hanya "CERITA FIKSI" yang berarti tidak nyata dikehidupan idol di "CERITA FIKSI" ini dan "CERITA FIKSI" ini juga TIDAK ada NIAT untuk MENJATUHKAN idol cwe/o. jadi perlu diingatkan untuk tidak menyamakan "CERITA FIKSI" ini dengan kehidupan "REAL LIFE IDOL" karena "CERITA FIKSI" ini setengah dari kehidupan nyata seseorang disekitar author. kalau ada kesalahan/membuat tidak nyaman boleh dikritik dan saya akan perbaiki. Sekian terimakasih.
KARINDA ASTAYA DIRGASA HIONTARA
dia sepupu aca yang suka gelut sama abang nya, jutek tapi punya senyum yang manis, anak tunggal, dia anak yang tidak bisa mengontrol mood nya sendiri.
NAYRA KELASIA WINJITA
dia anak yang sangat memiliki emosi yang sangat tinggi, walau begitu dia anak yang samgat manis bahkan sampai seorang rey perpikat.
ANILLA ASNANDA GILISYA
dia anak yang sangat jujur kesemua orang, bahkan tentang perasaannya. Walau kadang dia anak yang sangat lambat tapi sangat handal membagi waktu.
ADIKA FAJAR PRATAMA
si cowok lembut, dia sedikit tidak peka dengan keadaan seseorang yang berada di samping nya, yang bisa membuatnya menjadi budak cinta yaitu karinda.
NAFFION REYAN PUTRA
si bucin nayra 24/7 dan gatau tempat kalau mau bucin. dia gak bisa diem tapi kalau sedang badmood itu semua orang kena bahkan Nayra.
RASGAZ DIHKA FACHRYAN
lagi pdkt sama anilla, anak nya receh kalau lagi suka bercanda, dia paling tua diantara yang lainnya, paling tau aca kaya gimana, si paling good boy.
REZA DAFFATA LIONTARA
si suka gelud sama karinda, anak pertama, dia menghargai semua perempuan tapi tertutup sama sikap nya yang suka ngajak gelud.
LENZO DAVEN RIONTARA
dia yang suka meminta tolong aca buat keringin rambutnya, dia paling suka jagain aca, kalau kata dia "jagain aja kaya jaga anak kecil, tapi dia gak rewel".
sekian terimajaehyun.
N; kalau ada kata-kata yang bikin kamu ga nyaman kritik aja dan aku juga gak keluarin cast yang bersikap antagonis disini, jadi menurut imajinasi kalian siapa idol yang cocok jadi peran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAREX | REVISI
Подростковая литератураAlur kehidupan yang sedikit penuh kejutan. start 30 OKTOBER 21