Part 6 [ Pria Aussie ]

64 6 1
                                    

MoonCelyn
.
.
Present
.
.
" Mon bébé "
( part 6 )

▪︎Pic from Pinterest▪︎

☆ Happy Reading Stars ☆


Changbin tampaknya kini tengah sibuk meracik minuman pesanan dari pengunjung cafe, dengan cekatan dia membuatnya tanpa ada halangan yang berarti, bertahun-tahun dia bekerja dicafe ini membuat pria manis itu mampu memberikan pelayanan yang bisa dibilang super fast, jadi walaupun cafe lumayan rame seperti saat ini bukanlah sebuah masalah baginya.

Berbicara tentang cafe tempat Changbin bekerja yaitu 'Hwamoon Cafe' . Cafe ini merupakan cafe milik Seonghwa, cafe cantik yang diberikan khusus oleh Hongjoong untuk Seonghwa sebagai hadiah pernikahan mereka.

Cafe ini sudah berdiri sejak Changbin masih duduk dibangku kelas 3 SMP, Changbin biasanya akan menemani Seonghwa di cafe setiap pulang sekolah, entah itu hanya untuk duduk bermain, mengerjakan tugas sekolah, dan tak jarang pula dia lebih memilih untuk membantu Seonghwa mengantarkan pesanan ke meja pengunjung daripada keluar bermain seperti yang pada umumnya dilakukan anak seusianya, hanya ketika Hyunjin yang datang mengajaknya bermain keluar barulah ia akan keluar.

Namun sejak dua tahun lalu, Hongjoong jadi lebih sering bolak balik ke luar kota dan pergi ke luar negeri untuk mengurus pekerjaannya, Seonghwa yang notabene nya istri dari hongjoong juga tak jarang harus ikut bersama suaminya itu melakukan perjalanan bisnis, membuat Seonghwa jadi jarang berada dicafe. Saat seonghwa tidak berada di cafe ia biasanya akan mempercayakan cafenya pada Changbin, dengan didikan dari Hongjoong dan Seonghwa sejak dulu mampu membuat Changbin dengan mudahnya mengelola cafe Seonghwa dengan sangat baik. Namun karena fakta bahwa Changbin yang masih merupakan seorang pelajar, Hongjoong menyarankan Seonghwa untuk merekrut seorang GM cafe untuk membantu Changbin mengelola cafe tersebut, sehingga saat bersekolah Changbin tidak perlu mengkhawatirkan urusan cafe dan hanya akan berada dicafe dari sore hingga malam hari.

.
.

Tidak seperti biasanya, sore ini Cafe sangat ramai padahal hari ini masih hari kamis, namun pengunjung saat ini sama seperti saat weekend. Changbin beserta staff cafe benar-benar sibuk, biasanya jika seperti ini saat Seonghwa tidak sedang berada ditempat, Hyunjin akan datang ke cafe untuk membantu jika tidak sibuk, namun Hyunjin sedang tidak bisa Changbin mintai bantuannya lantaran Hyunjin sedang mengantar mama nya ke bandara. Namun seperti biasanya Hyunjin akan kembali ke cafe pada malam hari bersama IN nantinya, yeah semenjak IN tinggal di Seoul anak itu hampir setiap malam akan ke cafe untuk menghabiskan waktunya, sesekali dia bahkan juga ikut membantu Changbin dan staff lainnya disana untuk sekedar mengisi rasa bosan katanya, sebab I.N belum mempunyai teman untuk diajaknya hangout bersama.

" Ini pesananmu. Enjoy your drink, Felix " Changbin memberikan pesanan kepada seorang pria yang merupakan salah satu pelanggannya dicafe tersebut

" Thank you hyung. Mmm, bisakah aku memesan Stawberry Shortcake nya juga? " jawab pria yang disebut Felix itu

"Tentu saja, kali ini bukan brownies?"

" Thank you hyung. Ani, aku sedang ingin cake soalnya rasa cake nya unik banget. Ketagihan jadinya hehe "

" Pastinya, Seonghwa hyung kan tidak pernah setengah - setengah soal rasa yang dia sajikan, apalagi hwa hyung itu addict banget sama Strawberry heheheh "

" Hahah, iya. Sampai-sampai semua pelanggan maupun followers kak Seonghwa tau betapa addictnya dia sama buah merah itu hahahah " Changbin ikut tertawa mendengar Felix

Mon bébé - [ Changbin Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang