( 13 ) ↬ Winter cup

561 89 0
                                    

Berhenti sejenak memikirkan bagaimana cara bersenang-senang dengan ayahnya, m/n sekarang melawan musuh ketatnya, Hanamiya Makoto.

Oh sungguh, mengingat namanya yang sudah membuat dirinya dan Kise mengalami sakit pada pergelangan kaki membuat rasa bencinya semakin kuat.

"Kau yakin baik-baik saja M/n-cchi?" Kise yang melihat m/n terus menerus melihat pergelangan kakinya terus menerus mendekati m/n dengan ekspresi khawatir "Ha'i, aku hanya mengenang masa lalu disaat kita berdua dicadangkan karena Hanamiya, Na?".

Yukio menatap kedua adik kelasnya dengan tatapan seram "Kalau sampai kalian berdua terprovokasi lagi, aku tidak akan segan-segan meminta pelatih mencadangkan kalian selama Winter cup".

"Itu kan bukan salah ku!".

"Hanamiya yang salah! Lagipula wasitnya juga buta! Kenapa tidak menambah wasit lebih banyak? Tim mereka selalu mematikan musuh di titik buka wasit loh, Yukio senpai" M/n berbicara jujur sesuai kenyataan dan pengalamannya.

Setiap mereka akan bertanding dengan Kirisaki Daiichi sekolah dimana Hanamiya berada, m/n selalu memperingati teman satu timnya agar tidak terprovokasi dan menjadi berdekatan dengan tim Kirisaki.

Tapi siapa sangka di Inter high kemarin Hanamiya bisa memprovokasi m/n. "Adik mu yang perempuan, imut ya? Aku tidak sabar ingin dekat dengannya".

Bahkan Haizaki, Preman di sekolah Teiko sampai takut karena amarah m/n yang sampai 2 hari semenjak pertandingan itu tidak mereda.

Sekarang mereka lagi jalan kearah lapangannya, m/n sedikit dokidoki karena Nase, Maki dan Tobio ada disana.

Jeritan Fangirl Kise yang paling berisik, bahkan satu stadion rasanya hampir penuh sama Fangirl nya Kise.

Kalau Fangirl nya m/n diam, mereka ikut dokidoki karena tau kondisi kaki m/n.

"M/n-san hati-hati ya!!" Sekalinya berteriak, teriakannya mungkin akan terdengar sampai keluar area lomba.

Yukio menendang punggung dua kouhai kesayangannya itu "Awas saja jika kalian benar-benar terprovokasi sialan!".

"WOAH ada banyak gadis cantik!" Moriyama, Kaka kelas m/n yang sangat menyukai gadis gadis cantik itu menatap kerumunan Fangirl kise dan m/n dengan tatapan berbinar.

Oh posisi pemainnya gini ya

Kaijo High School

In
#4 Yukio Kasamatsu
— Kapten, Point Guard
#11 Kageyama m/n
— Power forward
#7 Kise Ryouta
— Small forward
#9 Shinya Nakamura
— Shooting Guard
#8 Koji kobori
— Center

Out
#5 Yoshitaka Moriyama
— Shooting Guard
#10 Matsuhiro Hayakawa
Power Forward
Coach : Genta Takeuchi

Kirisaki Daiichi High

In
#4 Hanamiya Makoto
— Kapten, Point Guard, Coach
#7 Kojiro Furuhashi
— Small forward
#10 Kazuya hara
— Power forward
#5 Kentaro Seto
— Center
#8 Hiroshi Yamazaki
— Shooting Guard

Out
#12 Itsuki Matsumoto
— Center

——— TBC

Point Guard :
Posisi ini biasanya diisi orang yang dribble atau pass bolanya bagus

Small forward :
Posisi ini diisi sama orang yang One-on-One nya bagus dan bisa menerobos ke tempat pertahanan musuh

Power forward :
Posisi ini diisi sama orang yang tubuhnya besar, tinggi dan kuat, mereka berguna buat rebound .

Shooting guard :
Posisi ini harus, sangat, wajib diisi sama orang yang kemampuan shooting nya bagus.

Center :
Posisi ini lebih sering diisi sama pemain tinggi, tugas mereka biasanya masukin bola kedalam ring jika pemain lain dijaga ketat. Saat bertahan, Center adalah pertahanan terkuat atau terakhir tim.

( ANIKI ) ↬ K.TOBIO X MALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang