(+narasi, slight nsfw)
1.
2.
3.
4.
5. Tobio segera berlari memeluk tunanganya sesaat setelah Atsumu turun dari mobil. Lelaki pirang itu mengelus pelan pucuk kepala yang lebih muda.
"Aku kangen banget sama kamu.." Ujar Tobio seraya mendongak, berusaha menatap netra kekasih yang ia rindu-rindukan namun Atsumu menatap kearah lain.
Keduanya masuk ke kamar. Atsumu berbaring selonjor memainkan ponsel sedang Tobio berdandan. Lelaki manis itu mengenakan stelan yang biasanya akan membuat Atsumu senang. Pakaian mini, bando kucing, dan kaos kaki diatas lutut.
"Tsumu, i miss you.." Kageyama menduduki perut Atsumu membuat yang lebih tua jadi menatap kearahnya. Melihat penampilan seksi sang tunangan, tentu secara naluriah Atsumu tidak menolak. Ia meletakkan ponsel ke samping bantal.
Senyum Tobio melebar melihat Atsumu tersenyum, ada perasaan bahagia tersendiri saat melihat lelakinya senang. Si blueberry pun mulai mengecupi permukaan wajah Atsumu banyak-banyak dengan sayang kemudian melumat bibirnya. Atsumu membalas, tentu saja. Tangan kekarnya meraih pinggul Tobio.
Si raven hendak membuka resleting celana Atsumu namun ditahan oleh empunya. "Sorry.. Kayaknya ga sekarang dulu Bi." Ujarnya.
Tobio bingung tapi ia memilih menurut, pun dirinya kembali menciumi bibir Atsumu lalu pindah ke leher, mempertegas tanda yang mulai memudar.
TRING
"Bentar.." Atsumu menahan pundak Kageyama agar berhenti menciumi dirinya, beralih meraih ponsel. "Halo? Sekarang? Ga kok ga lagi sibuk.. Iye gue ikut, gue otw sekarang."
"Tsum.." Mata Kageyama mulai berkaca-kaca.
"Aku pergi dulu ya sama temen-temen aku." Atsumu memindahkan tubuh Kageyama sehingga dia bisa bangkit berdiri.
"Kak, gua ada salah apa sama lo?" Kageyama mengusap air matanya lalu menatap yang lebih tua.
"Ngga ada. Kayaknya gua harus jujur, gua lagi bosen sama hubungan ini, dah itu aja gua ga mau ribut dulu, gue pergi sekarang ya." Atsumu pun berjalan keluar meninggalkan Kageyama.
6.
7.
8.
9.
10.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atsukage Texting au
Short StoryRandom texting & tweet au Pair: Miya Atsumu x Kageyama Tobio Disclaimer: lokal, bahasa baku/non baku, bxb, short text, random, kinda OOC, headcanons Genre: comedy, random, absurd, nsfw, fluff, angst. A/n: update kalo ada ide random lewat, hanya un...