Prolog

547 33 163
                                    

  ~   بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ   ~

"Hidup itu memang sulit, tetapi dibalik hidup yang sulit pasti ada kebahagiaan yang sudah ditentukan oleh Allah SWT untuk kita"
-nadirah khairunnisa-







~ SELAMAT MEMBACA ~








🥰🥰🥰🥰

Assalamu'alaikum, Hai nama gua Naura Khanza Khairunnisa.

Gua anak kedua dari 4 bersaudara, gua adalah seorang janda anak 2.

Anak-anak gua bernama Zufar Musaid Alhabsyi dan Zahira Hiza Kabira Alhabsyi.

Gua ditinggalkan oleh suami gua,pada waktu dimana gua harus memilih antara hidup dan mati gua.

Semua ini karena ulah Aqila atau yang bernama lengkap Kirana Aqila Assegaf adik dari kakak ipar gua yaitu Kak Khalid atau bernama lengkap Abdurrahman Khalid Assegaf.

Sekarang gua harus membesarkan dan mengurus anak-anak gua tanpa adanya seorang suami disamping gua.

Gua selalu dibully, digibahin, di caci maki karena gua seorang janda. Tetapi gua harus kuat karena keluarga gua selalu ada untuk gua.

Ini kisah gua yang menurut gua sangat gua benci.

Tetapi kebahagiaan gua berada di anak-anak gua, gua gak tau kalau gua udah memenuhi semua kehidupan anak-anak gua atau belum? Yg pasti gua sangat bekerja keras untuk anak-anak gua.

Gua sendiri tidak masalah kalau tidak bisa bersenang-senang seperti teman-teman gua yang lainnya. Gua malahan bersyukur atas segala Nikmat nya Allah SWT.

Anak adalah anugerah dari Tuhan untuk orang tuanya, tetapi kenapa mantan suami gua gak bersyukur atas anugrah Tuhan? Memang dia sangat bodoh.

Mungkin saja dia diguna-guna oleh istri keduanya.

Katanya sih, Istri keduanya pernah mengandung. Tetapi istri keduanya mengalami keguguran terus.

Dan sampai mereka kecelakaan, nyawa bayi mereka pun ikut bersama kedua orang tuanya.

Dan inilah waktu yang sangat baik untuk melanjutkan perjalanan hidup gua bersama pasangan gua.

🥰🥰🥰🥰

Hai nama gua Azzam Anwar Syahab, anak kedua dari Bapak Yusuf Rafael Syahab dan Ibu Zafirah Nur Asma Syahab.

Gua seorang CEO di PT SYAHAB. Meskipun begitu, gua masih saling menolong sama warga sekitar. Gua gak perlu menyombongkan diri gua.

Gua terkenal karena sifat gua yang cuek, dingin dan bodoamat sama sekitar.

Gua mempunyai kakak yang bernama Andhira Shafirly Syahab dan mempunyai adik yang hobinya main motor sama anak-anak LZGANG, adik gua queen of dari geng motor yang bernama LZGANG.

Dia bernama Lathifah Asma Syahab, meskipun dia bandel tapi Azzam tetap sayang sama Ifah.

Gua sedang difase mencintai seorang janda, dia adalah Naura khanza khairunnisa.

Sebenarnya, dulu dia bukan janda. Tapi gara-gara suaminya yg bodoh itu menceraikannya. Jadinya dirinya janda anak 2.

Udah lama sekali Azzam menyukai nya, tetapi Azzam masih belum memiliki nya.

Karena prinsipnya adalah
"Ketika kita mencintai seseorang maka kita juga harus mengikhlaskan seseorang karena dia juga butuh bahagia tapi bukan sama gua. "

Menurut Azzam, Naura adalah tipe istri Idamannya yang selama ini Azzam cari untuk menjadi kan dia sebagai tuan putri nya setelah Umi Zafirah dan juga Adiknya Latifah.

Mama gua sangat menyukai dia, tetapi kalau bukan jodoh gua, gua bisa apa?

Jodoh itu ditangan Tuhan. Jadi kita gak tahu kalau lauhul mahfudz

Gua juga gak yakin dia mau sama gua, gua gak terlalu berharap.

Orang tua gua mendukung buat menjadikan Naura sebagai menantu mereka, abi gua sih mau-mau aja. Tapi yg paling semangat adalah mama gua.

Gua juga terimakasih buat mama gua yang udah mau melahirkan, mengurus gua yang agak prik dengan penuh kasih sayang.

Tanpa adanya seorang mama, gua gak bisa apa-apa. Gua gak tahu mau ngomong apa, pokoknya gua sayang banget sama mama gua. Mama Zafirah, Azzam menyayangi mama. Mama adalah ratu pertama yang Azzam punya didunia ini. Jadi mama jangan pergi ya.

Semarahnya seorang mama, itu bukan berarti dia membencimu. Tetapi dia menyayangimu dengan kasih sayang dan tulusnya.

Mama Zafirah, terimakasih udah ada dan selalu mendukung Azzam ya. Azzam menyayangi. I love you mom 😻.

🥰🥰🥰🥰






~ SEE YOU ~








Assalamu'alaikum Hai semua nya apakabar? Semangat yang lagi galau, jangan galau-galau ya..

Jangan lupa tetap jaga kesehatan karena sekarang lagi pada sakit :)

Jadwal up tidak menentu.

Harap dimaklumi 🙏🏻

Penasaran kan stay terus ya...

Buat yang mau masuk grub ig N & A bisa DM ke akun @iam.dirah_

Gimana nih suka ga sama cerita ini?

Tandai kalau ada yang typo ya!!

Kalau ada kata-kata yang mengandung unsur dewasa mohon di tegur saya ya!!

Jangan lupa vote, komen, dan share ke temen-temen kalian ya supaya cerita ini bisa bikin kalian happy kiyowooo 😘

Kemungkinan besar cerita ini akan bikin kalian ngakak habis sambil kesel, dendam sama seseorang dan bikin mata kalian bengkak.

Follow!!

@iam.dirah_
@wp.bundateletabis_
@azmsyhb_
@naurakhnz_
@iam.lathifah
@zhafir.alatas
@zufar_alhabsyi
@zahiraalhabsyi_
@riani_aljufri
@zafina_senjaa

Follow akun instagram author dan admin N & A
@iam.dirah_
@nadirah.1919_

btw saya bukan robot jadi harap sabar ya 🥰🙏🏻

Untuk semua visual yg saya pake saya sebelum memakai nya sudah meminta izin terlebih dahulu kepada yg bersangkutan 🥰🙏🏻

Terimakasih kerja samanya

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Publish:02-12-2021
Revisi: 12-06-2022

Maafkan kalau cerita nya gak jelas.

Kalau misalnya ada kesamaan dengan cerita lain, bilang saja ya.

Dan cerita yg dirah bikin, ini adalah halusinasi nya dirah, dan dirah benar-benar mikir alurnya dengan kata-kata yg pas dan enak dibaca.

Salam dari author yg baik hati 🥰❤
-nadirah-

N & A  [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang