"Saya kembali lagi Naura Khanza Khairunnisa"
-Muhammad Muffatar Al-habsyi-~SELAMAT MEMBACA ♡♡~
🥰🥰🥰🥰
Naura pun masih melamun memikirkan mantan suaminya tersebut.
"Kalau Naura menikah lagi, apakah mas Fattar bener-bener mengikhlaskan Naura ? " Batin Naura.
"Kenapa mbak masih ada disini? " Tanya seseorang dari arah dapur.
Naura pun menoleh dan tersenyum, lantas Naura pun berkata "tidak apa-apa Li, mbak sengaja ingin menyendiri disini. "
"Tapi gak baik untuk kesehatan mbak loh. Kan tidak lama lagi mbak akan menikah lagi. " Ucap seseorang tersebut yang bernama lengkap Ali Zayden Arkanza, atau biasa dipanggil Ali
"Iya mbak tau dek, tapi mbak tuh masih memikirkan apakah mas Fattar bener-bener ikhlasin mbak dengan mas Azzam? "
"Mbak,kok mbak masih memikirkan yang jelas-jelas dia sudah menyakiti hati mbak. Ali gak habis pikir sama mbak loh, " Ucap Ali sedikit kecewa sama kakak keduanya.
"Tapi mbak udah terlanjur cinta sama mas Fattar, Li. Mbak tidak yakin kalau mas Fattar bakalan tenang disana, "
"Astaghfirullahalazim mbak, istighfar kamu mbak. Jangan ngomong yang aneh-aneh deh. Kalau ada Abah disini bisa gawat mbak, "
"Lebih baik mbak istirahat aja deh. Ali malas debat sama mbak Naura, "
"WAHAII MAKHLUK GAIB, SEDANG APA KALIAN BERDUA DISINI, " Teriak Putra atau bernama lengkap Irfan Putra Zaki dari arah tangga.
Jadi disini dirah ganti juga nama panjang untuk kedua adek kembarnya Naura yaa...
"Kepo kali lo dek. Yaudah mbak mau kekamar ya. Assalamu'alaikum, " Ucap Naura langsung pergi kekamar nya meninggalkan kedua anak kembar tersebut.
"Wa'alaikummussalam warahmatullah, " Ucap Ali dan Putra berbarengan.
"Lu ngomongin apa sama mbak Naura? " Tanya Putra dengan penasaran.
"Lu masih kecil, jadi nya gak boleh tahu, " Ucap Ali meninggalkan Putra sendiri diruang keluarga.
"Woy lah anjir. Kita itu cuma beda 10 menit doang, " Ucap Putra kesel terhadap kakak kembar nya.
"Lebih baik gua masak mie aja, " Ucap Putra
Akhirnya Putra pun memutuskan untuk memasak mie saja, kebetulan sekali dirinya sedang laper...
Beberapa menit kemudian, Putra pun masih penasaran dengan Naura.
"Kenapa jam segini mbak belum tidur ya? Apa jangan-jangan mbak udah tahu kalau mas Fattar masih hidup? " Batin Putra.
Iya, ini fakta sebenarnya.... Sebenarnya Fattar atau bernama lengkap Muhammad Muffatar Al-habsyi masih hidup, dirinya memang mengalami kecelakaan bersama istri keduanya yaitu Cintya Nuha Al-Attas, atau biasa dipanggil Nuha.
Putra sudah tahu tentang ini, sebelumnya dirinya pernah tanpa sengaja bertemu dengan Fattar.
Flashback to on!!
"Putra, " Ucap seseorang dari arah belakang.
Merasa terpanggil namanya, Putra pun berbalik arah ke seseorang yang telah memanggilnya.
Betapa terkejutnya Putra saat melihat mantan kakak iparnya tersebut.
"Mas Fattar? " Beo Putra
"Iya Putra, ini Mas. Muhammad Muffatar Al-habsyi, "
KAMU SEDANG MEMBACA
N & A [NEW VERSION]
Teen FictionSebelum membaca jangan lupa ucapkan bismillah dan istighfar ketika ada kata-kata yg membuat kalian kesel 🙏🏻. Sebelumnya terimakasih banyak 🥰🙏🏻 Seorang Ibu anak dua harus menjadi mandiri di usia nya yang masih dibilang sangat muda. Naura Khanza...