Chapter 1
••••••••••••••Di tengah hujan yang deras dan petir yang menyambar, ada seorang perempuan dan seorang laki-laki.
Di bagian perut perempuan itu berdarah karena ditembak dengan pistol oleh laki-laki itu.
Darah perempuan itu hanyut dan bercampur dengan air hujan.
***********
"Kenapa?..."
"Kenapa kamu mengkhianati kami...?" Ucap perempuan yang ditembak itu.
Laki-laki itu melihat ke arah perempuan itu dan menjawab : "Hem, kenapa ya?, mungkin karena kamu selalu bersikap tenang?, HAHAHAHAHA!!"
Gadis itu hanya melihat laki-laki itu tertawa sambil diam saja.
"Hiss, sampai di keadaan ini pun kamu masih saja bersikap tenang!" Kata laki-laki itu.
Gadis itu tidak menjawab.
Tanpa laki-laki itu sadari, mata dibalik poni perempuan itu bersinar merah.
Itu adalah tanda bahwa gadis itu mengalami perubahan emosi atau lebih tepatnya marah campur kecewa.
Sebenarnya mata gadis itu bisa bersinar merah hanya karena terjadi perubahan emosi yang besar
'DORR' suara peluru yang lepas landas.
(Ngga tahu bunyinya kayak apa, jadi gini aja.)
Ok, back to story~'Ah, ternyata seperti yang sudah kuduga, akhir dari seorang pembunuh adalah kematian yang tragis.' Ucap perempuan itu dalam hati.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
**********Ada seorang gadis berumur sekitar 13 tahun sedang berbaring di peti mati. Gadis itu tiba- tiba membuka mata-nya.
'Ah, gelap.' Batin gadis itu.
Saat mata gadis itu sudah bisa menyesuaikan dengan kegelapan, gadis itu melihat ke sekitar.
'Dimana aku..?' Batin gadis itu.
'Ah, putri qi xiao xiao...' lanjut gadis itu masih dalam hati.
Tubuh gadis itu bernama Qi xiao xiao, putri ke-1, anak dari permaisuri Xiao yu shi dan yang mulia raja Qi mo liao.
Sedangkan jiwa yang berada di dalam tubuh itu adalah Xiao liao, pemimpin dari kelompok mafia yang paling ditakuti di seluruh dunia bernama Lotus Blood. Yatim piatu. Biasa dipanggil lady lotus devil.
"Ah, aku mau mandi." Ucap xiao liao atau sekarang lebih tepatnya putri qi xiao xiao dengan lirih.
Xiao liao pun menyentuh tutup peti mati itu lalu mendorong tutup peti mati itu sampai terlempar.
Para pelayan berteriak sedangkan para pengawal terkejut.
'KYAAAA, ADA HANTU!!!'
'KYAAAA, TUBUH TUAN PUTRI KERASUKAN ROH!!'
Begitulah kira-kira teriakan para pelayan dan para pengawal, walau ada yang betul.
Xiao liao pun berdiri dan turun dari peti mati.
Xiao liao melihat ke sekeliling-nya lalu berjalan keluar.
Tiba-tiba ada 2 orang yang mendekati xiao liao dengan cepat.
"HUAAAAA, putri, *nubi tahu putri tidak akan meninggalkan nubi sendiri!!" Ucap Mi'er, pelayan setia putri qi xiao xiao sejak masih kecil.
YOU ARE READING
Reincarnation of the Phoenix (lotus devil)
FantasyMaaf, saya tidak pintar membuat sinopsis. Silahkan baca jika mau baca. Silahkan pergi jika tidak mau baca. Saya akan menghargai orang yang menghargai karya saya. Terima kasih bagi yang mau membaca karya saya, dan terima kasih bagi yang tidak berkome...