Chapter 3

28 2 0
                                    

Hello, i'm back again!! ヾ(=`ω'=)ノ"
;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
Reincarnation of the lotus devil

Chapter 3
••••••••••
==============================
Saat mendengar perintah dari xiao xiao, Yu'er pun menganggukkan kepala dan menjawab : "Baik putri, nubi akan melaksanakan perintah putri."
==============================

Setelah beberapa saat, Mi'er pun akhirnya kembali dan berkata : "Yang mulia putri, airnya sudah disiapkan."

"Em."

Xiao xiao pun berjalan ke tempat mandi.

Tiba-tiba, Mi'er ingin membuka baju xiao xiao.

Xiao xiao pun terkejut dan berbicara dengan setengah berteriak : "APA YANG KAU LAKUKAN?!!!"

Mi'er pun terkejut(setengah mati) dan berkata sambil bersujud : "ma...maafkan nubi, yang mulia putri, nu...nubi han...ya i...ingin mem...membantu yang mulia putri mandi..."

"Tidak perlu, bantu saya membuka baju bagian luar saja!"

Mi'er pun menerima perintah dari xiao xiao dan berkata : "Ba...baik yang mulia putri."

"SATU LAGI, JANGAN PERNAH PANGGIL SAYA DENGAN SEBUTAN YANG MULIA PUTRI, ATAU SAYA AKAN MENARIK LIDAH KALIAN DAN MEMOTONGNYA!!!" Teriak xiao xiao dengan nada mengancam namun masih dengan muka datarnya.

Yu'er pun ingin bertanya : "Yang..." ucapan Yu'er pun terhenti saat merasakan niat membunuh yang besar.

Tubuh Yu'er pun bergetar dan ketakutan(setengah mati) sampai keringat Yu'er menetes deras.

Walaupun begitu, Yu'er masih bersikap sopan dan bertanya dengan tubuh bergetar serta keringat yang masih menetes : "Ba...bagai...ma...na ka...mi me...memang...gil an...da?"

Yu'er dan Mi'er pun kesulitan bernafas. 'Hah..hah..hah...ukh...'

Saat dirasa tubuhnya tidak bisa menahan aura membunuh dari xiao xiao, Yu'er dan Mi'er pun jatuh bersamaan : 'Bruk'

'Hahhh.'
Setelah melihat Yu'er dan Mi'er jatuh, xiao xiao pun menghela nafasnya dan menarik kembali aura-nya.

"Lemah."

Saat dikatai oleh xiao xiao lemah, Yu'er dan Mi'er pun perlahan-lahan berdiri, walau tubuh mereka masih bergetar hebat.

"Tuan..."

Yu'er dan Mi'er bingung apa yang dimaksud oleh xiao xiao. Xiao xiao yang melihat itu pun menghela nafas lagi.

Xiao xiao mengulangi perkataannya dengan lebih jelas : "Mulai sekarang panggil aku tuan."

Yu'er dan Mi'er pun mengangguk dan berkata : "Baik...tuan."

"Sudahlah. Aku mau mandi."

"Baik tuan." Ucap Mi'er dan Yu'er bersamaan.

"Mi'er, siapkan baju!" Perintah xiao xiao.

Mi'er pun menjawab perintah dari xiao xiao : "Baik, tu..an."

~bersambung~🖤
                                                         *****
==========================
*nubi : pelayan  |••••••••••
*gege : kakak laki-laki  |••••••••••
*jie jie : kakak perempuan |••••••••••
==========================

Hello, tinggalkan jejak ya^^🐾🐾🐾

🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜
Maaf jika ada typo bertebaran 🙏🏻

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 16, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Reincarnation of the Phoenix (lotus devil)Where stories live. Discover now