Jaemin sedang berjalan jalan mengelilingi sekolah baru nya. Tak lama kemudian, ia bertemu dengan sosok yang sangat manis di gang sempit dan kecil.
Sangat sangat manis.
"Hai, Siapa nama mu?" Jaemin berlambai kepada si manis.
Si manis ini tersenyum dalam diam.
"Ohh.. Nama ku renjun" Ternyata si manis ini bernama renjun.
"R-renjun..? Bukan nya renjun itu mafia asal china-"
"Eung? Kamu kira orang yang bernama renjun hanya satu?" Jaemin merasa lega setelah renjun berucap seperti itu.
"A-ah.. Bukan seperti itu maksut ku" Renjun tertawa kecil.
"Sekarang, nama mu siapa?" Sekarang renjun yang bertanya.
"Nama ku jaemin!" Renjun tersentak. Jaemin..? jaemin anak nakamoto yuta dan nakamoto winwin?..
"Kau lucu sekali renjun~ mau kah kau menjadi kekasih ku?" Rasa nya renjun ingin menolak. Tetapi tidak bisa, karena ia mendapati dare dari teman teman nya.
Dare nya adalah sebulan menjadi bottom. Yaa karena semua teman teman nya menjalankan dare dari nya, berarti dia juga harus. Jadi ya diterima dare itu.
"mau! Kau juga sangat tampan! Hihi!"
'Sungguh diriku sangat menjijikkan jika seperti ini' pikir renjun.
Sangat mudah untuk mendapat kan nya, harus imut, dan harus tampan. Langsung dapat.
Renjun sebenar nya itu adalah mafia berasal dari China, yaa walaupun seperti itu, renjun juga baik. Suka menolong.
Seperti menolong sang ayah untuk membunuh karyawan di kantor huang's crop yang karopsi. Dan hal yang lain nya.
"Renjun.. Muka mu sangat mirip dengan mafia yang bernama renjun dan berasal dari China itu" Renjun mengedik kan bahu nya lucu.
"Eumm.. Aku tidak tahu jugaa" Jaemin kembali tersenyum.
"Renjun, kau sedang apa disini?" Renjun gugup sekarang. Mau jawab apa jika ditanyai seperti itu? Dan lagi.. Dilihatin teman teman nya dari jauh.
"A-aku.. A-ah! Aku tadi melihat kucing yang sangat lucu, jadi.. aku mengikuti nya, lalu saat aku mengikuti nya hingga di gang kecil seperti ini tiba tiba kucing itu menghilang.."
"Kasihan sekali.. Ayo ikut dengan ku berkeliling sekolah" Renjun mengangguk cepat.
"Aku memanggil mu injun, tak apa?" Renjun mengangguk kecil.
"Tak masalah!"
"Baiklah, ayo"
Mereka berpegangan tangan, dan saat melewati lapangan, siswa dan siswi terkejut. Anak baru itu.. Bersama renjun?.
Saat ada siswa yang ingin berteriak. Itu langsung dipelototi oleh renjun. Memberi kode agar tidak memberitahu jika renjun yang itu adalah renjun mafia yang berasal dari China.
Kemudian memberi kode seperti 'jika kau memberi tahu, aku akan membunuh mu!'
Seperti itu kira-kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
gemas | jaemin harem S2
AléatoireOne shoot / two shoot / ? jaemin bott jaemin uke jaemin harem jangan salpak. jangan jiplak. yang jiplak dimakan kuyang. bxb shipper shipp bxb bxb shipp bxb *sorry for typo(s)*