Bagaimana jika kalian harus selingkuh karna tidak mau pasangan yang kalian cintai ini harus mati ditangan seorang penjahat?
Ini kisah sepasang kekasih. Jaehyun dan jaemin.
Jaemin yang tersakiti karna kekasih tercinta nya itu bermain dibelakang nya. Sangat sakit sangat mengetahui nya.
Tapi diam diam dia menyembunyikan rasa sakit itu dan memilih untuk melanjutkan hubungan nya.
Ia sering sekali ketemu jaehyun saat lagi dicaffe, dan itu jaehyun bersama perempuan. Bermesraan. Tapi jaemin bingung, kenapa muka jaehyun sangat masam?
Senyum juga seperti senyum paksaan.
"J-jaehyun.. Kita akhiri saja hubungan ini.."
Deg
Seketika hati jaehyun seperti ditumbuk oleh batu besar sehingga hancur seketika. Namun.. Muka itu tidak bisa mengepresikan nya.
Ekspresi jaehyun masih terlihat sangat jahat. Seperti tidak peduli. Seperti tidak khawatir sesakit apa yang diderita oleh jaemin.
"terserah." Kemudian jaehyun meninggalkan jaemin yang semakin terisak. Menangis, hati nya sangat hancur.
"Kenapa kamu tidak menolak saja saat aku ingin kita putus berhubungan sebagai kekasih yang sangat romantis seperti dulu?"
Jaemin menangis, dia sendiri. Orang tua nya juga meninggalkan nya sendirian. Dia tidak tahu orang tua nya dimana. Yang dia tahu, orang tua nya masih hidup.
Hanya saja, orang tua nya tidak mau dengan kehadiran nya dan berujung membuang nya ke panti asuhan.
Dia sudah tau siapa orang tua nya, orang tua nya juga sudah tau anak nya yang saat ini sudah dewasa.
Hanya saja, orang tua tetap tidak mau menerima nya. Jadi.. Orang tua nya se akan pergi jauh dan sudah tidak pernah lagi ia lihat. Bahkan sebatang hidung nya saja.
Dan sekarang.. Pria yang ia cintai sangat ia cintai juga pergi diambil oleh perempuan yang sangat jahat melebihi apa pun.
Sudah tidak ada lagi kebahagia an didalam hidup nya setelah ini. Pasti yang ada hanya sengsara, sengsara dan sengsara.
Dia masih tidak beranjak dari situ. Masih menangis meratapi hidup nya yang saat ini hancur.
Menangis sembari melihat sunset yang sangat indah.
"Jaehyun.. Rasa cinta ku akan menjadi rasa benci ku kepada mu.."
🍑🐰
Jaehyun berlari sekuat tenaga yang ia bisa. Berusaha menjauh dari sekitar, yang tak mampu jaemin lihat dari jauh maupun dekat.
Ia menangis, mengacak ngacak rambut nya, mengusap kasar mukanya. Mata nya memerah.
Ia tidak bisa menahan rasa tangis nya saat jaemin mengucapkan kata kata yang mampu membuat nya hancur.
Dia terus menggumam kata 'maaf' berulang kali.
Rasa bersalah menyerang, dunia nya hancur, malaikat yang selalu berada di sisi nya hilang.
"J-jaemin-na.." Di berjongkok lalu mengacak rambut nya dan mengusap muka nya kasar.
Itu terjadi berulang kali.
🍑🐰
Jaehyun diajak berjalan jalan oleh wanita yang selama ini dia benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
gemas | jaemin harem S2
RandomOne shoot / two shoot / ? jaemin bott jaemin uke jaemin harem jangan salpak. jangan jiplak. yang jiplak dimakan kuyang. bxb shipper shipp bxb bxb shipp bxb *sorry for typo(s)*