-Teka Teki Waktu-

71 11 13
                                    

"Assalamualaikum"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam,eh anak Mamah sudah pulang.Gimana sekolah nya hari ini?"tanya Mamah yang sedang sibuk menyiapkan makanan.

"Baik-baik aja Mah,seperti biasa"

"Iyadeh,anak Mamah harus pinter disekolah,walau suka bucin he he"Qara yang mencuci tangannya dengan lirikan meledek.

"Ih Mamah....."rengek ku setelah mendengar ejekkan Qara.

"Gimana kabar Tomi Sher? Mamah mau denger dari kamu.Kalian putus?"

"Eeum...."

Ding Dong......

Aku dan Qara menoleh setelah mendengar suara bell pertanda ada tamu yang datang.

"Biar Mamah saja yang buka pintu,kamu ke kamar ganti baju ya"

Aku hanya mengganguk meng iyakan dan membuka kaos kaki lalu beranjak menuju kamar.

Tiba-tiba....

"Sher........ ada temen mu nih"

👻👻👻

Aku diam didepan pintu setelah melihat siapa tamu yang datang ke rumahku.

"Kamu Siapa yah?"Aku yang terus menatapnya dan berfikir siapa gadis yang datang kerumahku ini karna baru pertama kali nya aku bertemu dengannya.Gaya rambut hitam berkuncir kuda dengan switer yang ia kenakan menutupi setengah seragamnya.

Gadis itu hanya diam menatapku datar.

"Eum kalau begitu,silahkan masuk,kita bisa bicara didalam"Senyum merekahku padanya sambil membalikkan badan ingin menyiapkan jamuan pikirku.

"Apa kamu pacarnya Tomi?"Tanya gadis itu dengan nada yang cepat dan membuatku berhenti melangkah.

Aku membalikkan badan menatapnya.

👻👻👻

"Makasih ya,kamu udah mau nemenin aku beli peralatan kantor ibuku"Martha tersenyum senang sambil mencubit pipi dengan manjanya pada seseorang yang sedari tadi telah menemaninya.

Seseorang itu terlihat memakai jaket hitam tertutup hingga kepala,lengkap dengan masker hitam dan memakai celana lepis. Terlihat ia membawa semua barang yang telah Martha beli dan ia hanya mengangguk mengiyakan perkataan Martha.

"Nanti malem kita keluar ya,aku mencintaimu"Peluk hangat Martha pada nya dan ia kembali mengangguk sambil tertawa kecil pada Martha.

👻👻👻

"Aku nggak begitu dekat dengan Tomi,aku juga bukan pacarnya"

"Hanya..mengangumi"Sambungku sambil menurunkan pandangan dengan nada yang semakin pelan.

"Kamu tau dia kemana?"Ucapnya ketus.

Aku menaikkan pandanganku dan menaikkan kedua alis melihatnya. masih membingungkan ucapannya"Aku sempat dengar dari beberapa siswa sih,katanya dia sedang izin keluar kota"

"Sebenarnya,kamu siapa?"

"Kenapa kamu terus menanyakan tentang Tomi?"

Gadis itu pun menurunkan pandangannya dan berbalik badan beranjak pergi meninggalkan ku tanpa memberikan jawaban atas apa yang telah ku tanyakan padanya.

Otakku terus berfikir,apa tujuan dari gadis itu. Aku tak mengenalnya,wajahnya begitu asing ku lihat tetapi ia berani kerumahku dan hanya menanyai Tomi. Apakah ia pacar Tomi yang sesungguhnya? mungkin ia telah melihat Tomi terus datang ke rumahku dan ia datang untuk memastikan apakah aku selingkuhannya? Apakah ini yang dinamakan dilabrak?. wajahku terus menerus menunjukan raut muka aneh sembari memikirkan jawaban atas teka teki kehadiaran gadis tsb.

👻👻👻

Wah wah pasti sudah ada beberapa pertanyaan nih di benak kalian kan?

Tentang siapa gadis misterius yang tiba² datang ke rumah Sheren?

Dan Seperti nya diam² Martha sudah mempunyai pacar nih,gimana yah profil dari pacar Martha itu?

Tunggu jawaban atas pertanyaan kalian yah,terimakasih 🤗

Cinta Antar IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang