Happy reading all 🤗
Jan lupa vote and comment__________________________________________________
*****
Pagi hari setelah acara orientasi sekolah selesai, semua mahasiswa memutuskan kembali ke kampus.
"Lu pulang bareng siapa?" Tanya wonyoung kepada ketiga nya
"Gua bareng lu lagi ajah kaya pas berangkat" jawab Jihan cepat.
"Gua juga ,soalnya supir gua nganterin bokap gua" Sambung yeseo
"Gua bareng Abang gua aja , kemaren malem baru pulang dia "jawab Bahiyyih
"Okeyy berarti kita duluan yahh"
"Iyaa"
Setelah percakapan itu semua nya memasuki bus untuk kembali ke kampus, kira-kira sekitar jam 9 an mereka sampai ke kampus ,karna jarak perjalan dari villa ke kampus membutuhkan waktu sekitar dua jam.
Di dalam bus Bahiyyih mengirim pesan kepada abangnya itu.
Bang kai🐧😋
Banggg...
Keboo....
Jemput gua dong jam 9 di kampus
Lu kagak ada jadwal kan hari ini?
Bodo sih jam sembilan jemput gua
Awas kalo gak Dateng
Bakal marah sihhNgomong tuh yang bener dek...
Dusun lu ngatain Abang sendiri
Okeey jam sembilan gua jumput lu dek
Jam sembilan kagak ada
Gua tinggal
😋Dih jahat sih
Nanti mampir dulu yah ke rechees
Gua laper
🤗Okey siiippp
Hati-hati
👍(Begitulah isi chattan kakak beradik ini)
Setelah selesai berkirim pesan dengan abangnya Bahiyyih menyusul ketiga sahabatnya yang sedang tertidur dari awal masuk kedalam bus ini.
Tak lama setelah itu jam 09.10 bus sampai di kampus semuanya turun dari bus dan mengambil barang-barang nya di bagasi bus.
Ketiganya langsung berpamitan kepada Bahiyyih setelah turun dari bus.
"Bye-bye "ucap wonyoung
"Selamat ngedate sama Abang"ucap Jihan
"Jangan lupa salamin ke bang kai yahh" ucap yeseo
"Okeyy iya , bye-bye semuayaaa" ucap Bahiyyih kepada ketiganya dan langsung menuju tempat abangnya berada .
Setelah sampai di parkiran ia melihat sosok yang ia kenal dan sangat ia rindukan itu sedang berdiri di depan mobilnya sambil memainkan telepon genggam nya menunggu kedatangannya.
Ia adalah Abang kesayangan nya yang sudah sebulan ini belum kembali ke rumah karena ada urusan di kota sebelah.
"Abaanggg" teriaknya sambil berlari menuju tempat keberadaan abangnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
FanfictionThis is my first story Cerita yg dibuat oleh author secara random , Dan mungkin membosan kan Maaf jika cerita tidak berkesan atau tidak jelas _iiaa24 Start ; 30 November 2021 End. : ? (On going)