' lil acident '

111 19 0
                                    

Maaf Typo berterbangan.....
Vote juseyoo⭐🤗
Don't forget to comment...

Vote juseyoo⭐🤗Don't forget to comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______
******

Setelah kelas selesai Bahiyyih dan ketiga sahabat nya memutuskan untuk pergi ke kantin untuk makan siang bersama setelah lama bergelut dengan mata kuliah yang membuat keempat nya pusing.

Sesampainya di kantin yeseo dan Jihan mencari tempat duduk, sementara Bahiyyih dan Wonyoung memesan makanan untuk keempat nya.

Wonyoung dan Bahiyyih memesan dua soto dua bakso dan empat lemontea.

Setelah memesan keduanya menuju tempat yeseo dan Jihan berada.

Belum sampai beberapa langka ia berjalan menjauh dari kios bakso tiba-tiba ada seseorang yang dengan sengaja mendorong nya hingga terjatuh dan juga menumpahkan segelas teh hangat ke bajunya.

"Upss.. sorry sengaja" ejek nya kepada Bahiyyih.

Wonyoung yang melihat nya pun langsung mendorong orang tersebut.

"Apaan sih lu main siram-siram ajh" bentak nya tak terima dan langsung membantu Bahiyyih bangun.

"Temen lu kepanasan makanya gua siram"jawabnya dengan sok.

Semua orang yang berada di tempat itu pun seketika langsung melihat kearah mereka tak terkecuali yeseo dan Jihan.

Yeseo dan Jihan yang Melihat kejadian itu pun langsung menghampiri kedua sahabatnya dan membantu nya.

"Ngomong apa lu barusan?" Ucap yeseo sambil mendorong sedikit bahu lawannya.

"Bukan nya lu ya , yang tiba-tiba nyiram sama dorong Ten gua?" Sekarang Jihan yang melanjutkan nya.

"Makanya bilang ke temen lu, jangan suka caper sama pacar orang, jaemin tuh punya gua, jadi gak usah ke gatelan" Maki nya kepada Bahiyyi dan ke tiga nya.

"Dih , emang situ dianggep?"Sindir wonyoung sambil mengelap baju Bahiyyih yang sedikit basah dengan saputangan nya.

Karena merasa tersinggung dan memancing emosinya ia melayangkan tangan nya ke arah wajah wonyoung dan tiba-tiba saja pergerakan tangan nya berhenti karena ada yang menghentikan nya.

Orang itu mendongak melihat siapa yang menahan tangan nya dan terkejut setelah melihat siapa orang tersebut.

"Jaemin , dia duluan yang mulai" ucap nya memelas berusaha untuk terlihat seperti korban.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang