joging

122 18 2
                                    

Happy reading all
Sorry long time
Kalo suka bantu vote dan comment nya yahh🤗

__________________________________________________

****

Karena ini hari Minggu ,pagi ini Bahiyyih memutuskan untuk berlari pagi (joging) karena ia merasa tubuhnya butuh untuk berolah raga ,ia menuju walk in closet dikamarnya untuk memilih baju yang akan dipakai nya untuk berlari pagi.

Bahiyyih memilih baju kaos dengan jaket dan topi yang biasanya sering ia gunakan saat berolah raga. Atau joging

Udara pagi ini sangat sejuk, angin berhembus di wajah Bahiyyih yang sedang berlari dan rambut panjangnya semakin berkibar karna terhembus angin pagi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udara pagi ini sangat sejuk, angin berhembus di wajah Bahiyyih yang sedang berlari dan rambut panjangnya semakin berkibar karna terhembus angin pagi itu.

Mungkin hari ini dia sedang tidak beruntung karna saat perjalan menuju taman tiba-tiba saja kakinya terkilir.

Bahiyyih Memang sedikit ceroboh karena bisa-bisa nya ia terkilir oleh kakinya sendiri saat sedang berolahraga pagi.

Untungnya ia tidak terjatuh dan hanya detikit sakit dan masih bisa di gerakkan.

Dengan sisa tenaga ia menuju kearah bangku panjang ditaman itu sambil meluruskan sang kaki.

Saat sedang beristirahat tiba-tiba ada seseorang menempelkan air mineral dingin dipipinya.

Bahiyyih pun langsung menolehkan wajahnya dan mendapati seseorang yang dikenalnya yang dia rasa akhir-akhir ini sering sekali terlibat dengannya.

****

"Jaem turun nak , pagi-pagi bagus buat olahraga jangan tidur aja" teriakan ibu mengganggu tidur jaemin

Jaemin yang merasa tidurnya terganggu bukannya langsung membuka mata malah kembali memasukkan wajahnya di selimut guna menutupi suara yang mengganggu tidurnya itu.

Karna dirasa putra sulungnya itu tidak bangun,sang ibu naik ke kamar si anak dan kembali membangunkan nya.

"Jaemin bangun nak " ucap sang ibu sambil menguncangkan badan Jaemin.

"Eummm" jawabnya

"Cepetan bangun Jaemin" ucap ibunya kembali, tetapi kini sambil mengangkat selimut yang menutupi wajah sang anak yang membuatnya sedikit menyernyit karna sinar matahari yang mulai cerah itu memasuki kamarnya.

Karna terganggu akhirnya Jaemin membuka matanya

"Iya buuu "ucapnya sambil bangun dengan suara seraknya itu.

"Cepetan sana ganti baju, kamu dari kemaren Dirumah ajah gak pernah olahraga, cepetan ganti baju ,ibu tunggu di bawah, gak dateng mobil ibu sita seminggu"ucap sang ibu

"Iya buuuu" ucapnya kembali sambil mulai berjalan sempoyongan menuju walk in closet dikamarnya itu untuk mengganti pakaian nya menjadi setelan untuk berolahraga.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang