Hummmm....
Lope lope deh Buat Yang Voteee
•
•
Kayaknya Hari Ini Marka Ga Bisa Nyusul sang Pujaan Hati ke kantin deh:(
Dia Harus Ikut Rapat Osis.
Guru Kesiswaan Mereka yaitu Bu Tika, Ngumpulin semua anggota Osis Buat diskusi Soal Ulangtahun Sekolah Mereka 1 Minggu lagi.
Terlalu Beresiko sih, Karena dua minggunya lagi bakal ada Ulangan Akhir Semester.
Tapi Udah Di atur Supaya ga Terlalu mengganggu aktivitas Belajar.
Kemungkinan acaranya Berlangsung 3 Hari.
Oh Tidak, Say Goodbye untuk jalan-jalan ke Puncak bareng Bebep.
Karena acara di Mulai Hari Senin, lalu Anggota Osis Harus Ke sekolah Untuk Mempersiapkan semua Bahan-bahan yang akan di Gunakan pada Hari H di Hari Minggu nanti:(
Baru Saat Ini Marka menyesal Telah Menjadi Osis.
Soal Jadwal udah di Siapin sama Sekertaris Osis, kalo ga Salah Namanya Nancy, Dan pastinya udah di Di Konfirmasi sama Bu Tika.
Untuk Hari Senin, Akan di adakan Upacara Bendera Dulu pada Pagi Harinya,
Terus Habis Itu ada Lomba Cerdas Cermat antar Kelas.
Membaca Puisi, menulis Karangan, Dan Lain Sebagainya yang Berhubungan sama Pelajaran.
Kalo di Hari Selasa, Ada Banyak Lomba Tentunya Yang memuat Kesenangan.
Dan Di hari Yang Terakhir, Acara Penutupan ga Lupa Sama Pengumuman Pemenang Lomba-lomba Yang Bersangkutan.
Marka Mangut-mangut aja sambil bengong, dia Lagi Mikir Gimana Bilang sama Jevan Kalo acara ke Puncak Ga Jadi.
Dan dengan Tiba-tiba Marka di suruh Foto copy kertas Lomba-lomba Yang udah Di Print sama Bu Tika tadi.
Dia Iya-iya aja, Udah Bisa mah dia Jadi Babu Sekolah:)
Pas Di Lorong, dia Liat Jevan lagi Makan roti sambil Jalan Bareng Naren.
Kenapa sih Setiap dia Ketemu Sama Jevan di lorong pasti Bareng Orang lain mana isi Rangkul-rangkulan lagi!
Kan nambah panas nih yang di Dalem.
Karena takut Di tauin duluan, Marka Cepet-cepet berlari ke arah Jevan. Dengan Secepat Kilat, Dalam waktu beberapa detik Marka Udah Genggam Tangan Jevan.
Yang Sontak Membuat Orang Yang di Genggam melompat Karena Kaget.
Jevan Natap Tangannya dulu, Baru Liat Orang Yang Genggam Tangannya. Dan Langsung cemberut.
Dia Lagi Males Ketemu Sama Marka, Gtw kenapa.
Marka Natap Jevan dulu Terus Naren, "Dek, Bisa Ngomong Sebentar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship [Markno]
HumorTentang Kisah Cinta Rumit Marka Dan Jevano. Antara Cuma temanan aja ato emang Kena Friendzoon Lapak Markno! Mark dom Jeno bott BxB!! No baku or baku serah, sesuai mood. Start : 21 November 2021