1.3

1K 103 8
                                    


Ini Gue Up spesial Ultah Jeno Yaww

Marka saat Ini sedang Mengecek Auditorium, karena Akan di Gunakan untuk melaksanakan Lomba Cerdas Cermat Nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marka saat Ini sedang Mengecek Auditorium, karena Akan di Gunakan untuk melaksanakan Lomba Cerdas Cermat Nanti.

Ia Menelusuri setiap Sudut tempat Itu sambil sesekali menatap tablet Yang Ia Bawa. Di tablet itu ia bisa Membaca apa saja Yang Kurang dan sudah Terpenuhi.

"Sam! Itu tolong mic nya Di Pindahin ke deket Juri 3." Ucapan pada Samuel salah satu Anggota Osis Yang Bertugas di sana.

"Untuk tim dokumentasi Udah Siap kan?" Tanya Marka melalui HT - gue kagak tau namanya apa😭 jdi tya mak gue di bilang namanya HT. Itu alat Komunikasi yang Bisa di Pakek sama Tentara 😭 apa si Kok gue bingung sendiri. Pokoknya intinya itu

"Oke Ready Boss." Jawab Lucas, Gini-gini Lucas Itu anak Fotografi, Dia sama Temen satu timnya di Minta Buat Videografi. So nanti dia Bakal cekrak cekrek sana sini.

Setelah Mendapat Jawaban dari Lucas Marka Langsung Keluar dari Auditorium.

Ia Berjalan Menuju Ruang Guru.

Upacara Bendera Hari Ini Sudah Berakhir sejak Beberapa Menit Yang Lalu. Dan Sekarang Masih Jam Istirahat.

Tok tok tok

"Permisi Bu, Mau Cari Bu Tika." Ucap Marka pada Guru Yang ada di sana.

"Bu Tika Baru aja Keluar, Ke lapangan Mungkin." Ucap Pak Wildan Salah satu Guru Sejarah.

"Oh, Oke Pak." Setelah Itu Marka Pergi Ketempat Yang di Bilang Pak Wildan Tadi.

🍁🍁🍁

Jrenggg... Jre-

"Cukup Yang, Lo nggak ada Bakat Musik Lebih baik diem aja deh." Ucap Haikal, Dari Tadi Yangyang Genjreng-genjreng mainin Gitar Yang Dia Pinjem di Ruang Musik. Jujur Kalo Merdu Haikal Bakal Seneng dengernya, Tapi Ini? Jangan Tanya, Melodinya Gak Berbentuk! Gitu Kata Raka Tadi.

Yangyang Langsung Julid dong di Bilang Gitu Sama Haikal, Dia Ini Mau Nyanyiin sesuatu Untuk Pacarnya.

"Berisik Lo Jomblo, Bilang aja Iri."

Haikal Yang Di Bilang Jomblo Pun Nggak Terima dong! Heh, Gini-gini Dia Banyak Yang Ngejar ya. Tapi dia aja Yang Lagi Nggak Pingin Pacaran.

"Tuh! Si Raka Baru ada!" Celetuk Haikal, Yang Buat orang Yang Punya nama Langsung noleh. "apa hah?"

"Udah diem, Lo pada Ribut bener." Ucap Naren. Dia Dari Tadi Mau Tidur Nggak Jadi-jadi gara-gara Temen-temen yang pada Berisik Kayak Kucing mau Kawin aja.

Jevano Cuma Nyimak aja, Dia Lagi Nggak Mood.

Sekarang mereka lagi di Atap Sekolah. Ngapain? Gabut-gabutan lah, Nggak Bisa Bolos Soalnya. Tembok Yang Biasa Mereka panjat Pas Mau Bolos Udah Di tanemin Beling sama Guru-gurunya. Niat Bener, gitu kata Naren.

Relationship [Markno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang