Menurut kalian Marka Itu Kayak Gimana si? Enggak Maksud gue, Kalian Nilai Marka Itu kek mana. Sifat dia itu menurut klean kek mana.
Typo adalah Hal Yang Lumrah:)
•
•
Jevan Berjalan memasuki Parkiran Sekolahnya, Masih Sepi deng dianya Dateng Kepagian Keknya.
Kemarin Pas dia Baru Bangun dari Tidur Panjangnya di Pinggir Jalan Kompleks, si Naren Ilang! Mana Udah Mau Magrib Lagi, Untung aja dia Ga Di Culik sama wewegombel.
Tumben aja dia Ada niat berangkat pagi, biasanya juga lima menit sebelum bel bunyi baru dateng, itu juga numpang sama Raka.
Dia naruh tasnya di atas bangkunya Yang Paling Belakang abis Itu Pergi deh, Ke Mana? Kantin dong, tadi dia ga sarapan gara-gara bundanya belum bangun, dan Berdoalah semoga Buk kantin Udah Buka Jam 05.50
Pas di Lorong Kelas 11 dia Papasan sama kakak kelasnya, Gtw Namanya Tapi orangnya Pernah dia liat Pas Main Basket Bareng Kak Marka di Ekskul Basket.
Wesssss
Dah, Gitu Aja.
Jevannya Yang Gak Peduli dan Kakelnya Itu Yang memang ga kenal sama dia.
Tap
"Misi?"
Eh?
Jevan Noleh, "Ya kak?" Reflek si Jevan Nih. "Lo mau Main Basket Bareng Gue?"
"Y-ya?"
•
•
Entah Gimana ceritanya Nih, Sekarang Jevan Udah di lapangan Basket Sekolahnya.
Padahal niatnya tadi mau ke Kantin Buat Makan, Ehh malah Nyasar Ke Sini.
Dia Udah Ngelepas seragam batiknya, Kasian Nanti Basah di Kelasnya juga ga ada Kipas Buat Ngeringin, Tenang Dia Ga Mungkin Main dengan Keadaan Telanjang Dada bisa Meleyot cewek-cewek Sekolahnya nanti. Dia Pakek T-shirt warna Item.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship [Markno]
HumorTentang Kisah Cinta Rumit Marka Dan Jevano. Antara Cuma temanan aja ato emang Kena Friendzoon Lapak Markno! Mark dom Jeno bott BxB!! No baku or baku serah, sesuai mood. Start : 21 November 2021