1. happiness

5 1 0
                                    

Happy reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.

Pada suatu hari...

Di sekolah atau tepatnya di sma nusantara, dua orang gadis dengan paras cantik duduk di meja kantin sambil memakan makanan mereka.

Ya, dia adalah audrey dengan sahabatnya, valerie.

" ehh, sumpah rey tadi malem gue di omelin nyokap !!!" ujar valerie membuka pembicaraan.

" kenapa emangnya?" tanya audrey sambil meminum jus buah miliknya.

" ituuu...yang perkara nilai mtk gue dibawah kkm " jawab valerie.

" but.. Yok tukeran tubuh gue pengen ngerasain ngerjain mtk tanpa mikir!! " lanjutnya.

Audrey terdiam, tak lama ia terkekeh dan mengucapkan : " bersyukur ajaa lahh val, lagi pula gue juga mikir kok ".

" dihh..gak percaya gue !" balas valerie dengan nada meledek.

" oke lah " -audrey

Tiba - tiba saat valerie dan audrey sedang asyik bercanda tawa, seorang murid perempuan sekelasnya datang dan mendobrak meja mereka sehingga mereka pun terkejut.

" hehh, lu kalo lu mau gabung ke meja ini sopan dikit kek !! " emosi valerie, audrey yang mendengar mengelus-elus pundaknya.

" udah deh, orang cuma gini doang " bantah murid itu, eliza.

" emang ini hal kecil, tapi ga sopan namanya " ujar audrey.

" oh berani lu sama gue, anak mana si lu? " tanya eliza sambil meminum es teh nya dan memancarkan wajah pamer.

" oh tentu gue berani " -valerie

" oh okelah, berani lawan apa lo "
- eliza

" prestasi, lu punya gak? " tanya audrey.

" e-e..apa si lu, masa prestasi ga nyambung amat " - eliza.

" ya kalo lu ga punya gausah sok berani nantang " sontak valerie yang sudah tak tahan.

" lah emang berani, udah deh gue pergi aja males ketemu kalian " ujar eliza lalu pergi.

" oh iya sono, gausah balik lagi kalo bisa " - valerie.

" udah vall, orang kaya gitu enaknya di diemin aja " ucap audrey mengelus pundak valerie lalu duduk lagi.

Valerie mengangguk, dan mereka pun berjalan untuk ke kelas, tapi setelah sampai ternyata...

" lohh len, ini miss.diana kemana? " tanya audrey kepada ketua kelas, alena.

" ohh gini rey, tadi dia bilang bebas di kelas, katanya ada urusan penting selama seminggu jadi ya..libur " jawab alena.

I'am Audrey | Kim-MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang