3. night out #2 🌙️🚗

0 0 0
                                    

Lets reading 📖
.
.
.
.
.
.
Sesampainya di perpustakaan..

Mereka pun turun dan berjalan menuju perpustakaan tersebut. lalu mereka masuk dan memilih buku-buku yang ingin dibaca. kira-kira buku apa yang mereka baca yaa ??

Audrey mengambil buku tentang hantu, beda dengan audrey, malvin malah mengambil buku tentang pelajaran yang ia susah mengerti agar lebih paham tentang pelajaran itu.

Suasana yang tenang membuat pengunjung yang membaca dapat membaca lebih nyaman.

Mereka berdua duduk di kursi, dan mulai membaca buku yang dibawanya tadi.

" rey, lo ga takut baca gituan? " tanya malvin yang melihat buku yang diambil audrey.

" ga tuh, lu takuutt yaaa " ledek audrey.

" engga wlee 👅 "
.
.
Setelah berbicara dan membaca aneka macam buku, tiba-tiba audrey berkata,

" vin, lo udah selesai baca kan? "

" udah kok, ada apa emang? "

" anu..pulang yuk, udah malem.. " ujar audrey.

" but..kita baru sebentar doang lohh ini " decak malvin.

" iya gue tau, tp perempuan ga boleh pulang malem-malem kann, "

...

" please malvin..besok lagi aja kita perginya sorean jadi kerasa lebih lama " saran audrey.

" yadeh tuan putri " pasrah malvin lalu berdiri dan mengembalikan buku yang ia ambil, begitu juga dengan audrey.

" yeayy, thank uu malvinn !!" sorak audrey bergembira.

" iya iyaaa "

Lalu mereka berdua keluar dari perpustakaan dan ke parkiran untuk menaiki mobilnya lalu memulangkan audrey.

Audrey memanglah anak yang bergaul tapi ia tau batasannya, karena kedua orangtuanya selalu mengajarkan itu bahkan..dari sd.

Dan mereka pun sudah memulai perjalanan ke rumah audrey.

Skipp timee →→ ≧∇≦

Sesampainya dirumah audrey...

Tibalah mereka disebelah gerbang rumah audrey, dan audrey mengucapkan,

" vin, udah sampe sini aja "

" lah ini belom nyampe rumah lo, gabaik lo rey " ujar malvin.

" please ya..ntar kaka gue nanya yang enggak-enggak "

" bodo amat wlee " bantah malvin yang meneruskan mobilnya hingga sampai di depan gerbang rumah audrey.

" MALVINNN!!! " sontak audrey jengkel, malvin hanya tertawa dan tersenyum.

Audrey dengan cepat turun dati mobil itu dengan kesal, dan malvin pun membuka jendela mobilnya.

" bye-bye rey " ujarnya sambil melambaikan tangannya lalu kembali menjalankan mobilnya.

" heuhh, bilangin juga jangan kesini malah kesini dasar prik " kesal audrey.

Benar saja tiba-tiba kakaknya yaitu william datang dengan sendirinya.

" eh..ka willie " cengir nya.

" siapa tu, pacar mu rey " tanya kakaknya.

" e-enggak, lagipula ngapain nanya kaya gitu "

" yeuu, udah pulangnya hampir jam 9 lagi, kemana aja kamu rey "

" ke restoran, ke perpus " ujar audrey polos.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'am Audrey | Kim-MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang