Japan???

1.4K 28 9
                                    

Pagi ini aku bergegas ke sekolah pagi-pagi biasa aku mau cerita dulu ke temanku,Lika. sesampainya di sekolah semua temanku sedang berkumpul di meja Lika. "ada apa sih??"tanyaku aku memang kepo. "Itu loh!!! adik nya Lika!!! ikut pertukaran pelajar ke India!!!"kata Nina."A..apa??? si Zilla??"tanya ku."iya!! beruntung banget kan? zilla kan suka banget sama india!!!jawab Nina. memang sih si Zilla itu suka banget sama india bahkan di kamarnya banyak poster artis-artis india seperti Shaheer Sheikh,Lavanya,dll. Oh iya sebelum melanjutkan cerita aku ingin berkenalan dulu namaku Valencia Venessha Cunnesha agak rumit ya?? aku lahir tanggal 10 juli. kalau Lika namanya Velika Asriana Indah lahir 20 oktober kalau adiknya Catherine Zilla Indahana lahir 16 januari well, dia sih pengennya lahir di india tapi.. yah begitulah. Oh iya aku dipanggil Felly sebenarnya sih Vellen tapi jujur aku lebih suka dipanggil Felly ok? next.. Tiba-tiba Bu Amel datang semua langsung diam "Felly,ayo ikut saya ke kantor"ucap Bu Amel. Whoaaaaaa aku begitu kaget Bu Amel adalah guru tergalak di sekolah ini entahlah aku hanya mengikuti saja. sesampainya di kantor... "Felly, selamat ya nak kamu terpilih mengikuti pertukaran siswa ke Jepang! selamat ya!!" Ucap Bu Amel kelihatannya dia senang sekali. Jepanggggg??? Whuattttt???? a..aku ingin ke australia!!! ah semoga ini hanya mimpi!! "Je..pang? tapi..tapi?"aku terbata-bata.Saat aku balik ke kelas semua anak menatapku curiga mereka pasti berpikir aku sudah dicincangg sama Bu Amel. "Pssst..fell!"Lika berbisik memanggilku.Aku segera menoleh "ada apa?"jawabku singkat."tadi kamu ngapain?"tanya Lika.Ya ampun! Lika sudah ketularan virus kepoku aihihi aku pun terpaksa berbohong."Gapapa kok"Jawabku sambil tersenyum.Teeeeet bel istirahat berbunyi aku langsung ke meja lika."adikmu nanti sma yang mana??"tanyaku."katanya sih di Andhra Pradesh  tapi gak tau juga sih yang jelas dia senang sekali"jawab Lika.

THE NIGHT IN JAPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang