Part 14

205 11 0
                                    

Aku dibawa ke sebuah rumah besar dan mewah."Nah selamat datang di rumah ku"Kata Tania.Mataku menjelajahi setiap bagian bagian rumah ini Luas Sekali!!!!! "Dapur disini Ruang tamu disana bla bla bla"Kata Tania."Sudah cepat antar Felly kekamarnya!"sahut mamanya alias Tante Ella.Dia menaiki tangga dan berbelokke kanan."Ini kamar kakak! sebelah kanannya kamarku"Kata Tania."Iya terimakasih"kataku aku segera membuka pintu kamar ku.Wow!! layaknya kamar suite hotel disana ada AC,tv,kulkas,lemari besar,meja,meja rias,dll.Aku segera membereskan baju dan barang-barangku.Setelah selesai aku segera keluar kamar disana Luaaaaaaaaaas sekali."Kakak"Ucap Tania."Nanti malam mau temani aku?"tanyanya."Ngg... Ya.."jawabku singkat."Jam 8 ya kak"Kata Tania.Aku menangguk.Tania pun masuk kamar dan aku juga.Aku tertidur sampai jam 7.Aku langsung masuk kekamar mandi dan mandi.Setelah itu aku memakai baju Biru tanpa lengan selutut dan memakai jaket bergambar kodok warna pink.Tania berlari menuju kamr orangtuanya lalu kembali lagi setelah itu kami pun pergi."Kita mau kemana?"tanyaku."Ke HF kak"jawabnya santai."H..HF??Apa itu"tanyaku."It's a restaurant my sister"kata Tania.Sambil masih mengernyitkan dahi aku menoleh ke sekeliling.

Setelah dari HF kami pulang jam 22.00 kami langsung menuju ke kamar masing-masing.

Hihi thanks ya udah vote thank you very muchhh... lama-lama jadi gajelas ya?Habis kehabisan ide xixixi tenang saja sebentar lagi sudah ending kok paling 2-4 part lagi hehe :D Keep Vote Thanks :*

THE NIGHT IN JAPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang