Packing

625 20 0
                                    

Sehabis pulang sekolah aku langsung menceritakan semua ini ke mamaku "Bagus dong!!"jawab mama."tapi... aku mau ke Australia"jawabku. Mama hanya tersenyum.Baiklah,aku akan berangkat ke Jepang.Besoknya aku langsung menemui Bu Amel."Bu Amel kapan saya berangkat ke jepang"tanyaku."kamu akan berangkat tanggal 17 Janauari"jawab bu amel.17 Januari kan masih lama sekarang saja baru 5 Januari.Oiya,Bu Amel selain guru tergalak dia juga gurru yang gak bisa bercanda jadi pas dia bercanda itu gak nyambung dan ga lucu bukannya ketawa kita semua malah ngantuk dan kacangin dia hihihi jangan ditiru ya readers!! Sehabis ke kantor guru aku segera ke kelas."Lik,sebenernya kemaren itu aku dipanggil karna aku ikut pertukaran pelajar ke Jepang"kataku."AH?? MASA??? WAWWWWAW!!!"Lika sangat kaget sampai hampir lompat dari kursi #lebayamat #yakali.'yaaa tanggal 17 januari!!!!!" kataku."Woww keren banget!!!!!"kata Lika."Loh kamu kan suka india?"tanyaku habis Lika dan adiknya Zilla memang gemar menonton film india."Itukan adikku"jawab Lika.Setelah pulang,akupun beres beres baju untuk ke Jepang.Sambil beres-beres aku berpikir apa aku akan punya temen disana kalo ga ada gimana??? Oh iya!!! aku harus belajar bahasas inggris! belajar nulis huruf kanji yg gardet itu juga."Felly!!" Ada suara seseorang memanggil dari bawah. aku pun langsung menengok ke jendela."Lika ada apa???" tanyaku."aku mau mengirimi kue buatan ku"jawab Lika."Yasudah masuk saja!!"jawabku.Aku pun langsung turun ke bawah dan membukakan pintu."ini ada kue blackforest! buatanku dan mama lho!!"Lika memberikan kue itu kepadaku."Ayo masuk Lik"ajakku."makasih,gausah aku mau pulang mau ngerjain tugas"kata Lika."Oh ok"kataku sambil tersenyum. akupun membawa kue itu ke dapur dan mengambilnya.Ah!!! enak banget crem nya lembut coklat nya!! hmmmphh #iklan setelah mencicipi kue Lika aku menaruhn ya di kulkas dan melanjutkan belajar biasa anak pintar *eh?

THE NIGHT IN JAPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang