Pagi pagi aku bangun dan meraih wekerku yaa This Is The Time! 17 Januari! gak sabar rasanya!! akupun langsung mandi dan memakai baju tanpa lengan berwarna biru dan jeans biru tua. "Felly!! Hurry up!!"mamaku memanggil dari bawah."Ya mama"jawabku aku pun turun sambil membawa koper dan tas selempang ku.Kami pun pergi ke bandara.Sampai di bandara ada seseorang menepuk pundakku memakai baju lengan panjang warna merah dan rok warna biru dann dia LIKA!!!! "Fell maaf telat ya "katanya lalu memberikan sesuatu padaku."Fell, bukanya jangan disini di pesawat aja"Kata Lika. Panggilan kepada penumpang pesawat Japan Airlands JA-653 harap memasuki pesawat 5 menit lagi pesawat berangkat."Lika itu pesawatku aku berangkat dulu ya"pamitku kepada Lika.Lika mengangguk dan melambaikan tangan.Akupun pamit pada guru guru dan mamaku lalu masuk pesawat.Di pesawat aku menghabiskan waktu untuk tidur.15.00... hoahm aku terbangun udah sampe mana ya saat kulihat pesawat sedang landing. Asyik!! kehidupan baru di negeri matahari terbit sudah dimulai dann semoga ga ada musuh!!Setelah turun dari pesawat aku mencari taxi untuk ke apartemen Shonju.Setelah mendapatkan taxi aku langsung membuka handphone ku dan chat bersama Lika.Belum sempat chat taxi itu berhenti aku kira bannya bocor dan aku melihat kesampingku.Pantas aja berhenti!! udah sampai!!Buseeet deket banget tau gitu tadi jalan kaki aja.gumamku dalam hati. Aku segera naik dan menuju kamar 505 dan membuka pintunya.mulutku langsung cengo meliht kamar bintang 5 #lebayy. Aku langsung membereskan bajuku setelah rapi aku membuka kulkas.Taraaa!!kosong..??? akhirnya kuputuskan untuk membeli makanan di supermaket.aku membeli bahan bahan untuk membuat spagetti setelah membayarnya aku pulang dan membuat spagetti."Yummm..enak juga"gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NIGHT IN JAPAN
General Fiction"happiness it will not be long because the suffering is already in sight' Maaf kalo typo dan ga jelas