New Life,New Friends,New School

351 16 0
                                    

Hoaaaaaaaaaaaahm.aku terbangun dan segera mandi.Aku lalu memakai baju seragam ku.Baju lengan pendek dengan kerah biru kayak sailor moon *eh setelah itu aku mengambil tas dan langsung berangkat.Sampai di sekolah aku langsung bertanya ke seorang laki laki."Permisi kelas XI-5 ada dimana ya??"." Di ujung sana"jawabnya pendek dan menunjuk kelas paling pojok."Arigato"balasku. lelaki itu pun pergi ke arah barat lalu menghilang di depan kelas IX.Aku pun berjalan menuju kelas paling pojok.Di kelas... Tok..Tok.. aku membuka pintu "ah?Shin'nyūsei?(murid baru)"tanyanya."Y..yes"aku mengangguk."Jiko shōkai(perkenalkan dirimu)"katanya ramah.Guru itu sangat cantik rambutnya pirang tinggi dan kulitnya bersih."Konnichiwa,Ohayu Gozaimasu,My name is Valencia Vennessha Cunnesha you can call me Felly im come from Indonesia,Arigato"Kataku."Felly, Soko ni suwatte kudasai (Silahkan duduk disana)"Kata guru itu sambil menunjuk bangku sebelah anak perempuan yang rambutnya digerai."My name is Utshuji you can call me Mrs.Shuji"katanya padaku.Aku segera menaruh tas dan membuka tas mencari tempat pensilku."Cumi!!!Sial!! ketinggalan di apartemen"Gumamku."Ini pakai saja punyaku"kata seseorang."aku segera menoleh ternyata sebelahku..Dia orang indonesia???."Thanks"jawabku."aku Yamato"katanya sambil tersenyum."aku Felly"kataku sambil tersenyum.Teeeet Teeeet Teeeet."Hi,my name Nara!"sapa seseorang di belakangku."Dia Nara temanku"kata Yamato sambil tersenyum pada nara."Ohh,my name Felly nice to meet you"kataku ke Nara."Nice to meet you to"jawab Nara.Ah rasanya senang sekali mempunyai teman baru!!

THE NIGHT IN JAPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang