Youka arrogant child

319 15 1
                                    

Di sekolah ini ada berbagai macam klub salah satunya klub pertukaran pelajar akupun mendaftarkan diriku ke sana.Hari ini aku sangat mengantuk entah kenapa rasanya ingin tidur saat aku mau memejamkan mata ada seseorang berteriak."Michi kara nukedasu! Kono watashi no basho!(minggir!ini tempatku)"kata seseorang berambut panjang sebahu dan memakai jam tangan warna ungu."Yamato,itu siapa?'tanyaku."Ohh itu Youka anak paling berani di sekolah"jawab Yamato sambil melanjutkan gambar yang sedang ia buat."Berani berkelahi??"kataku sambil tertawa."Anata wa watashi no hanashi o shite iru?(kalian sedang membicarakan ku?)"Kata Youka.Buseeet dah itu orang setan apa setan dari ujung bisa ke sini #weww gumamku."Shinai(tidak)"jawabku."Yokotawatte iru!(bohong!)"Jawabnya dengan tatapan mata tajam setajam silet #weww."Hontōni!(Sungguh!)"Jawab Yamato.Youka pun pergi sambil mengoceh."sombong sekali dia"kataku."Memang begitu..dari dulu"jawabnya."Dimana Nara??"tanyaku."Sedang ikut klub pkk"jawab Yamato singkat."Yūjin!(teman-teman!)"Sapa Nara."Hi,Nara!"aku membalasnya dengan senyum."Watashinoie ni asobitai?(mau main ke rumahku?)"tanya Nara."Of course"jawabku dan yamato. Setelah itu kami pun ke rumah Nara bercerita tentang sekolah,masa depan,dll. dan.. Youka. Hihihi.. ternyata dia takut sama hantu!!! Youka..youka...

Kali ini ceritanya agak ga jelas vote ya!!! and coment!! :) biar makin semangat!!! Ganbatte!!!

THE NIGHT IN JAPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang