Annoying Brother

1K 148 25
                                    

note : untuk garis miring dengan huruf tebal adalah mimpi Kim Dokja


Persetan Kim Namwoon

Kim Dokja baru saja menyanggah untuk menerima bajingan itu sebagai adiknya, pria yang seharusnya mendukungnya dalam segala keinginan yang ingin dia lakukan.

Dia membencinya.

Dia membencinya. 

sangat, sangat membencinya.

Dia benar-benar ingin membunuhnya.

Wajah cemberut kim dokja menjadi sepuluh tingkat lebih gelap saat tentakel itu (Ya, Kim dokja menyebut orang-orang berbaju Apd  hitam itu dengan sebutan itu karena mereka teramat menakutkan serta asing!) mulai membongkar kotak-kotak... kotak-kotak besar yang penuh dengan barang-barang miliknya.

Hei pembaca yang budiman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hei pembaca yang budiman.

Aku, Kim Dokja. dipaksa, untuk terikat, lalu terbebani, diolok-olok, dilecehkan, ditekan dan kini dibatasi untuk tinggal dengan bosku Yoo Joonghyuk gegara ulah kim Namwoon chunniboy sialan yang merupakan adikku.

Ketika kim dokja mengetahui dari Lee Gilyeong yang ketakutan bahwa para tentakel yang menggerebek rumahnya dan itu dikarenakan Yoo Joonghyuk, kim Dokja bergegas  menghadapinya. Sungguh, dia sangat menentang ketika bajingan itu menyatakan bahwa dirinya akan tinggal bersamanya di rumahnya yang mewah selama 24 jam.

Seperti yang diketahui, kim dokja tidak ingin berada di tempat yang sama dengannya karena dia begitu membencinya.

Baru saja pria bertubuh Kurus itu hendak menghajarnya supaya bosnya akan membiarkannya pergi, tetapi para tentakel itu telah masuk ke dalam rumahnya lantas memberi tahu Yoo Joonghyuk bahwa mereka sudah mengemas barang-barang milik kim dokja.

Sunggih tidak Bisa dipercaya bahwa mereka bisa sampai ke Rumah mewah bosnya hanya dalam hitungan tiga puluh menit setelah dia menutup telepon dari Lee Gilyeong?

Tentu saja, kim dokja masih menggerutu dan menolak, sambil merengut dan menginjak kaki seperti anak nakal untuk membiarkan Yoo Joonghyuk mengetahui bahwa dia sangat tidak menyukai ide gilanya tetap saja itu tidak berguna, karena Bajingan psikopat yang maha benar itu  mengatakan bahwa dia sudah membayar adiknya sepuluh juta won agar kim dokja bisa tinggal di rumahnya.

Persetan!! itu sungguhan.

Jadi dia menelepon adiknya-tunggu tidak, dia bukan adiknya lagi.

Jadi dia menelepon Kim Namwoon, chuuniboy paling brengsek di seluruh dunia saat ini, dan bertanya apakah itu benar. Pria remaja itu hanya tertawa kecil di telepon lalu berkata, "lalu kenapa belalang kecil? dengan uang ini, aku akhirnya bisa memiliki seratus patung gundam seukuran 5 meter di halaman rumah kita dan juga kamarku!" Lantas adik tak tau malu itu menutup telepon dan membiarkan kakaknya di sini mengalami kesengsaraan.

Keseharian Menjadi Asisten Secrettive PlotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang