Soldier 2

666 66 2
                                    

Udah seminggu ini mew selalu rutin datang ke markas puskesad, dan hari ini mew terluka lagi.

"Anda ini ceroboh sekali sih jadi tentara"kesal gulf sambil berkacak pinggang seperti ibu yang sedang memarahi anaknya.

tetapi ucapan gulf tidak di dengar oleh mew dan itu membuat gulf menjadi sangat kesal.

Yap belakangan ini mew selalu terluka entah karena ceroboh atau ada tujuan yang lain.

Bagi gulf mew itu adalah manusia yang sangat menyebalkan, pasalnya gulf pernah di buat sangat kesal saat itu.

Bahkan hanya luka segores saja minta di obati gulf kalau bukan gulf yang mengobatinya ia akan menolak mentah-mentah, sudah jelaskan kalau mew itu memiliki tujuan tertentu.

Yap belakangan ini mew selalu memikirkan gulf bayang bayang wajah gulf selalu berputar di kepalanya, ia sangat suka melihat wajah kesal seorang gulf bahkan melihat wajah kesal gulf adalah sebuah hobi baru untuk mew.

"Jangan marah marah terus"Ucap mew sangat lembut, pasalnya dari tadi gulf selalu mengoceh terus,gulf yang mendengar ucapan mew pun langsung.

DEG

Jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya ketika mendengar suara lembut seorang mew, wajahnya memerah lalu ia mengalihkan pandangannya ke pada orang yang sudah membuatnya tersipu malu,namu usahanya itu ternyata sia sia, pasalnya mew sudah melihat telinga gulf yang merah bak udah rebus.

Mew yang melihat itu pun tersenyum tipis bahkan sangat tipis sampai hanya mew yang mengetahuinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang gulf sudah ada di asramanya,ia sedang termenung entah apa yang ia pikirkan tiba-tiba saja wajah mew muncul di kepalanya suaranya pun terngiang ngiang,wajah gulf memerah jantungnya berpacu sangat cepat.

Bukan hanya gulf saja, tapi mew pun sama sekarang ia berada di asramanya ia tersenyum ketika mengikat wajah kesal gulf.

"Menggemaskan" Monolognya.

Jantungnya juga berdetak lebih cepat ketika ia di dekat gulf.

"Huh kau akan menjadi milikku" monolog nya sambil tersenyum miring.

Jangan lupa untuk vote and komen
Sesuai janji aku ini bakalan taman dalam satu hari

Sesuai sama janji aku cerita ini bakalan taman dalam satu hari kalau ga ada halangan ya soalnya aku baru inget kalau aku ada ulangan.




Btw lanjut ga nih.


soldier {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang