Kini sudah 3 bulan sejak kejadian itu,mew dan gulf pun semakin dekat,sifat mew sedikit mencari ketika bersama gulf, bahkan mereka sudah mengunakan aku-kamu.
Kini mereka sedang berada di taman dekat asrama mereka, mereka sudah di sini selama 15 menit tapi belum ada yang mulai pembicaraan.
Karena gulf tidak kuat dengan susunan canggung seperti ini akhirnya ia memutuskan untuk memulai pembicaraan.
"ekhem boleh aku tanya"Ucap gulf.
mew yang mendengar itu pun langsung melihat ke arah gulf dengan satu alis yang di angkat.
Sebenarnya pertanyaan ini sudah mengganjal di dalam diri gulf, ia bertanya tapi....
"Eemm gak jadi deh lupain aja"Ucap gulf.
ya! Dia tidak jadi bertanya.
mew yang mendengar itu pun jadi penasaran sama apa yang akan di tanyakan gulf kepada dirinya.
"Kenap emangnya ga jadi" tanya mew.
"Gak, gak usah dipikirin lupain aja OKE"Ucap gulf sambil menekankan kata terakhir, jawabannya membuat mew kurang puas tapi tak urung ia menganggukkan kepalanya.
Lalu mew bangkit dari tempat duduknya.
"mau kemana" tanya gulf.
"kesitu sebentar" jawab mew sambil menunjuk ke pedagang es krim.
gulf yang melihat itu pun menganggukkan kepalanya.
Di lihatnya mew sudah pergi,ia menghela nafasnya iya memikirkan perasaan yang mengganjal di hatinya.
Beberapa menit kemudian
Mew datang dengan membawa 2 es krim rasa coklat lalu ia memberikan 1 es kirimnya ke gulf.
Sedang asik melamun gulf di kejutkan dengan suara.
"nih" ucap seseorang yap itu adalah mew.
Gulf mendongakkan kepalanya dan
DEG
Jantungnya berdetak sangat cepat, ketika tatapannya bertemu secara langsung ke mata indah milik mew, tatapannya terlihat hangat.
"ambil" ucap mew yang mengejutkan gulf.
"i-iya" jawab gulf gugup.
Lalu mereka beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah asrama mereka.
.
.
.
.
.
.
.
KAMAR MEWMew baru saja selesai mandi, sekarang ia sedang memikirkan sesuatu yang membuat gulf aneh hari ini.
"dia kenapa?" Monolog mew.
sampai akhirnya notifikasi hp mew berbunyi yang membuat sang empu terkejut.
+6283792172
Hai sayang minggu ini
Aku mau ke asrama kamu
Bye baby😘Pesan itu membuat mew terkejut dan dia tersenyum ada rasa senang ketika ia membaca pesan itu hatinya langsung berbunga-bunga.
Jangan lupa untuk vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
soldier {TAMAT}
Short StoryIni cerita kedua aku kalau ada salah kata mohon di maafkan ya. Ini sebuah kisah seorang tentara angkatan darat dan seorang puskesad. Buat yang belum tau apa itu puskesad, puskeda itu pusat kesehatan angkatan darat. Semoga kalian menikmati cerita ked...