"Mungkin ini adalah waktu yang tepat" batin mew.
"Aku cuma mau bilang kalau aku itu suka sama kamu cinta sama kamu dan aku juga ngerasa nyaman kalau bersama kamu" ucap mew.
"Jadi will you be my lover?"Sambung mew.
Gulf yang mendengar itu wajahnya memerah,ia pun membalas pelukan mew dengan sangat erat, lalu ia menganggukkan kepalanya pelan mew yang melihat itu pun tersenyum lebar.
Yap mereka saling mencintai, gulf pernah berpikir kalau cintanya itu bertepuk sebelah tangan jadi...
Kalau kalian mencintai seseorang cobalah untuk mengungkapkan perasaan kalian ke orang tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba walaupun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan mu tapi jangan pernah berhenti untuk mencintai seseorang karena jodoh dan apapun itu hanya tuhan yang tau dan kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini hubungan mereka berdua sudah berjalan hampir setahun banyak rintangan yang mereka hadapi.Bertengkar? Sudah pasti pernah, tapi mereka tetap menyelesaikan dengan kepala dingin.
Kini mereka sedang berada di pantai,kini mew sangat tampan dengan kacamata hitam, dan dia juga mengunakan kaos berlengan panjang hitam celana selutut berwarna hitam di padukan dengan sneakers warna putih.
Nah kalau gulf mengenakan celana panjang berwarna hitam dan Kaos berwarna putih dan kacamata yang menambah kesan manis di wajah imutnya.
"makasih" ucapan mew.
"untuk?"tanya gulf dengan wajah bingung yang mana itu sangat imut.
mew yang tak kuat melihatnya langsung menciumnya.
"makasih karena sudah mencintai ku dengan tulus, hah aku sangat tidak pandai dalam merangkai kata kata romantis tapi pokoknya terimakasih banyak banyak sayang" ucap mew.
Gulf yang mendengar itu pipinya langsung memerah, mew tersenyum ketika melihat itu.
"i love you my health center" ucap mew sembari menatap dalam gulf.
"i love you to my soldier" jawab gulf dengan wajah memerah.
Lalu mew memeluk tubuh mungil gulf, kalau di bandingkan dengan tubuh mew, dan mereka berciuman tepat pada matahari terbenam.
Anggap aja itu mew dan gulf dan kali gunakan imajinasi kalian aja
end
KAMU SEDANG MEMBACA
soldier {TAMAT}
Short StoryIni cerita kedua aku kalau ada salah kata mohon di maafkan ya. Ini sebuah kisah seorang tentara angkatan darat dan seorang puskesad. Buat yang belum tau apa itu puskesad, puskeda itu pusat kesehatan angkatan darat. Semoga kalian menikmati cerita ked...