Soldie 4

536 63 2
                                    

"Permisi pak"Ucap seorang perempuan.

penjaga asrama yang tadi sempat berpatroli pun memberhentikan langkahnya lalu menghampiri perempuan tersebut.

"Ada apa ya mbak?"Tanya sang penjaga

"saya mau menjenguk mew suppasit pak"Jawab sang wanita.

sang penjaga yang mendengar itu pun langsung menuntut wanita tersebut ke ruang tunggu.

"silahkan di tunggu ya mbak"ucap sang penjaga.

"terimakasih" jawab wanita tersebut.

sang penjaga yang mendengar itu pun hanya menganggukkan kepalanya lalu ia berjalan menuju ruang lain.

"Untuk yang bernama mew suppasit silahkan ke ruang tunggu"
"Sekali lagi untuk mew suppasit silahkan ke ruang tunggu" ucap sang penjaga menggunakan pengeras suara.

Mew yang mendengar itu langsung menuju ke ruang tunggu.

Sesampainya ia di sana.

Tap tap tap

Wanita tersebut langsung mengalihkan pandangannya dari hpnya, ketika ia melihat siapa yang datang ia tersenyum lebar "hai baby" ucap wanita tersebut.

Mew terkejut ketika melihat wanita itu, wanita yang sudah ia rindukan ia langsung menerjang wanita tersebut dengan pelukan dan memeluknya erat.

"Katanya hari minggu ini kan baru hari Kamis" ucap mew sembari melihat wanita tersebut.

"hahahah gak papa kan sekalian kasih surprise" jawab wanita itu sembari tertawa.

Mew yang mendengar itu hanya bisa menghela nafasnya dan memeluk wanita tersebut untuk melepas rindu.

Ia tak menyadari bahwa ada gulf, yap kenapa gulf ada di situ? Karena sebelumnya ia itu sedang piket lalu di suruh oleh pak penjaga untuk mengantarkan minuman.

Tapi saat ia memasuki ruangan itu hatinya sangat sakit tubuhnya lemas bahkan matanya sudah berkaca-kaca,ada apa dengan dirinya? Entahlah bahkan ia juga tak tau ada apa dengan dirinya.

Gulf langsung menarik nafas dalam-dalam lalu ia hembuskan.

"permisi" ucap gulf dengan menundukkan kepalanya.

mereka sedang berpelukan pun terkejut dan langsung mengalihkan pandangan mereka.

"Em saya hanya ingin mengantarkan minuman ini" ucap gulf gugup.

"oh iya silahkan" ucap sang wanita.

lalu gulf berjalan ke arah mereka ia menaruh minumannya sesekali ia melirik ke arah mew ternyata mew sedang menatapnya juga.

"S-saya permisi"Ucap gulf sambil menundukkan kepalanya tanpa menunggu jawaban ia langsung keluar.

Gulf tak sada bahwa wanita tersebut sadari tadi melihatnya dengan tatapan berbinar, ketika gulf keluar dari ruangan baru ia berbicara.

"apakah dia yang sering kamu ceritakan?" Tanya sang wanita.

Mew yang mendengar itu langsung mengalihkan pandangannya untuk menutupi wajahnya yang memerah tapi siapa sangka kalau wanita itu sudah melihat wajahnya yang memerah, wanita tersebut hanya bisa geleng-geleng kepala sambil tersenyum.

Jangan lupa untuk vote and komen

Aku minta maaf banget ke kalian karena cerita ini gak langsung tamat karena aku lagi buat cerita yang di sebelah soalnya aku pusing mau buat endingnya gimana jadi mohon bersabar ya.

soldier {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang