Yo balik lagi dengan cerita ku kali ini , tentang Idols , bagaimana 4 entertainment bersaing secara ketat , mempunyai bintang bintang berprestasi , dan salah satunya bintang utama kita , shoyo , seorang remaja yang mempunyai keanehan sexuality yaitu menyukai sesama pria .
Akan kah dia terbully ataukah dia dia malah di jadikan uke untuk para seme di 4 entertainment tersebut? .
So kita kenalkan artist kita .
Hinata Shoyo ( 18 tahun )
- penyanyi sekaligus raper dan dancer terbaik di entertainment nya
- punya aura panggung sangat kuat
- ramah , dan di cintai oleh para fans nya
- role model terkenal melebihi Oikawa
- sub dance , sekaligus main visual
- anggota termudaTsukishima Kei ( 20 tahun)
- main dancer
- agak Garem sama fans nya
- benci ( jatuh cinta ) terhadap shoyo
- paling menyukai sub dance nya
- membenci kuroo karena selalu menempel pada shoyo.Kuroo Tetsurou ( 22 tahun )
- sub vocal
- menyukai shoyo , tapi dalam diam
- the leader .
- membenci kebersihan Bokuto dan kegareman tsukishimaBokuto Koutaro ( 22 tahun)
- main raper ( sub raper nya shoyo)
- menyukai akaashi karena suara nya lembut , tapi mencintai shoyo dan tidak tau kalau shoyo seorang gay.
- kesal dengan Lev karena tidak bisa menari dengan benar .Akaashi Keiji ( 21 tahun )
- main vocal
- model juga tapi ia senang melihat gaya nya shoyo yang cool
- menyukai shoyo
- agak risih jika melihat Bokuto dan kuroo berisikHaiba Lev ( 20 tahun )
- sub visual .
- sub raper
- paling benci dancer tapi dia harus bisa
- menyukai ketika melihat shoyo menjadi model
- model juga di grup band nya .
- jatuh cinta pada Pandangan pertama pada shoyo ketika dance .
- benci tsukishima ketika garam.Mereka di bawah naungan karasuno entertainment , di bawah kepemimpinan daichi , dan di bawah asuhan Sugawara sebagai pelatih vocal , dan Asahi sebagai designer serta pelatih model mereka , penata artist dan busana nya ialah Yachi dan Kiyoko .
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol ( haikyuu ver.)
Fantasypersaingan ketat antara 4 perusahaan musik membuat shoyo gerah , tawaran dan tawaran terus berdatangan , baik menjadi penyanyi atau pun menjadi model . bagaimana jika perusahaan yang menawari shoyo bekerja tau bahwa shoyo adalah seorang gay? dan bag...