one.

585 88 8
                                    

Hari ini hari yang cerah untuk remaja berusia 18 tahun , Yap bintang utama kita Hinata Shoyo .

Ia sedang berjalan jalan mencari pekerjaan untuk diri nya sendiri , bahkan teman teman nya seperti Koji dan izumi menawarkan untuk bekerja di tempat nya , yaitu toko peralatan olahraga . ( Koreksi namanya temen nya shoyo pas Smp ya gais , saya lupa takut salah. ).

Shoyo menolak lapangan kerja dari kedua teman nya itu , dia bertemu dengan Kageyama di lapangan  yang juga sama sama mencari uang untuk berkuliah .

" Nee tobio , kau sudah menemukan pekerjaan untuk berkuliah?" Tanya shoyo pada nya .

" Boge , di umur kita yang segini , mana ada pekerjaan mudah kecuali jadi juru panggul dan koki resto, maybe nanti aku akan mendaftar di sebuah restoran , " Ucapnya sambil meminum susu .

" Kau Masi punya Miwa nee , sedangkan aku? Kedua orang tua ku saja sudah tiada Kageyama ," ucap nya lesu .

" Miwa nee , sudah punya keluarga sendiri , dan aku tidak mau mengotak ngatik uang nya lagi ," ucap tobio

Kageyama dan shoyo merasa seperti sedang di intai sesuatu , dan mereka pun merasa risih .

" Ne , kau merasa seperti di intai ?" Ucap shoyo pada Kageyama .

Kageyama mengangguk , dia melihat sekitaran mereka . Dan ternyata ada 2 orang berjas melihat mereka dari jauh , lalu mendekati mereka.

" Hai kau sangat cocok berada di tempat kerja ku , " ucap ushijima

" Yap kau benar , bagaimana kau ku tawarkan bekerja di agensi kami?," Ucap Komori yang memberi kartu nama nya dan ushijima juga , masing masing dapat kartu nama dari agensi tersebut .

" Etto - shiratorizawa entertainment ? Apa itu?" Tanya Kageyama

" Oh kami yang mencetak para artist dan model berbakat , dan juga mencetak boy band dan girl band yang baik dari segi fisik dan suara, " ucap dari Komori mewakili ushijima juga.

" Etto ,  saya tidak bisa nyanyi , " ucap shoyo merendah untuk membangsat.tidak .

" Souka , ndapapa kamu bisa kita jadikan model , " ucap ushijima

Kageyama menerima tawaran di shiratorizawa ent.
Sedangkan shoyo merenung , memikirkan apa yang terbaik .

" Boleh aku minta waktu merenungkan ini? , Sekalian bertanya pada orang orang di rumah , " ucap shoyo

" Baiklah , jika ada yang kau butuhkan bilang kami , melalui nomor yang ada di kartu , kau bisa menghubungi pihak shiratorizawa atau itachiyama." Ucap Komori

Shoyo tersenyum , ia melangkah pergi meninggalkan Kageyama yang sudah matang masuk di shiratorizawa ent.

Besok pagi nya shoyo mendapat chat dari Kageyama , hari ini dia akan audisi , lebih tepatnya untuk masuk ke boyband.

Shoyo tersenyum dan turut bahagia atas teman nya itu .

Ia menelpon nishinoya yang sudah nyemplung duluan di dunia Entertainment , dia pikir jalan satu satunya yang tepat adalah berbicara pada senpai nya itu .

Noya berkata untuk ketemuan di tempatnya biasa berlatih , studio miliknya dan Asahi , tanpa di sadari Hinata di sana ada dari agensi lain sedang berkumpul , seperti karasuno ent , dan Inarizaki sedang berbicara mengenai pembaharuan musik dan beberapa kontrak kerja .

Shoyo menjelaskan bahwa ia mendapatkan tawaran menjadi boyband di tempat senpainya itu lalu tanpa di duga duga , Noya meminta shoyo untuk menyanyi di tempat nya latihan itu .

" Nyanyikan penggalan lagu yang terkenal sho , maybe aku bisa menilai seberapa kuatnya kau jika masuk di dunia musik , " pinta nya

Tanpa shoyo dan Noya sadari shinsuke , Aran , daichi , Suga dan Asahi menatap interaksi mereka dari jauh dan mendengarkan perbincangan mereka.

" Are? Noya punya kohai?" Tanya daichi pada Asahi

" Mereka Deket sudah lama sekali  , Noya bilang suara anak itu bagus sekali , dan ya raper serta dance nya terbaik , dulu ia sering menjadi perwakilan sekolah untuk lomba dance," ucap Asahi .

" Sudah mari kita lihat seberapa bagus dia, " ucap nya .

Noya lalu memainkan lagu Iam not cool Milik HyunA, dan shoyo mendengarkan secara seksama ketukan irama nya , serta mencoba gerakan gerakan yang pernah ia pelajari .

" Coba lah sho , pake ini , " ucap Noya memberikan headset di kupingnya untuk shoyo belajar , sekaligus bernyanyi agar ketukan musiknya lebih terdengar jelas .

Shinsuke tersenyum seakan mendapat hartakarun terbaik.

Shoyo terus menari sambil menyanyi , tepat di lirik akhir  , shoyo lalu mengubah tempo . Sambil Terus bernyanyi .

I'm not cool
I'm not cool, I'm not
Ppeonhae That's so funny
Ppeonhae That's so funny

Gerakan shoyo terlihat jelas , seperti memang ahlinya , dan terlihat sekali menyesuaikan ketukan dan irama nya  , serta pintar menggunakan improvisasi .

Joa nunchi eopsi nadaeneun rideumi
Joa yeomchieopsi chumchuneun gibuni
Ola dungdunggeorineun Kick drum rideumi
Ola kungkunggeorineun naui jigeumi

Shoyo menggerakan badan nya seakan kami-sama memberikan tenaga dan ide gerakan , seakan shoyo menguasai panggung .

Para mata yang menonton shoyo pun di manjakan dengan suara dan gerakan nya yang super duper tidak ada cacatnya .

" Daichi , bukan nya kita kurang satu orang? " Tanya Sugawara iseng

" Iya dan dia orang nya , " ucap daichi .

" Tidak tidak , dia hanya untuk Inarizaki , " ucap shinsuke menimpali .

Saat musik selesai shoyo meminta pendapat pada Noya dan Noya langsung memeluk shoyo .

" Kau- kau hebat , sungguh aku yang sudah 2 tahun trainee tidak selancar kau saat menyanyi sambil menari , bahkan nafas ku masih sering tersengal sengal , " ucap noya

" Iyakah? Woah berarti aku cocok?, " Tanya shoyo

" Sangat cocok , " ucap Asahi yang sudah di depan pintu tempat mereka bernyanyi.

" Tolong masuk ke itachiyama sho , biar kita bisa trainee berdua , " ucap Noya

" Tidak tidak , dia akan masuk agensi ku , " ucap kita shinsuke .

" Suga , kau bawa kontraknya? , Silahkan bujuk dia agar mau di grup karasuno ent. " Pinta daichi dan di laksanakan oleh Suga .

Shoyo mengikuti Sugawara dan langsung duduk , berbincang mengenai kontrak kerja , dan kontrak trainee.

" Tapi katamu , aku tak perlu trainee lama , kenapa disini tertulis 2-7 tahun?," Ucap shoyo bingung.

" Itu untuk pemula seperti Noya , dia masih di trainee , dan baru di luncurkan bulan depan ," ucap Suga meyakinkan

" Menurut mu apa adil jika aku , trainee hanya 1 hari?" Tanya shoyo .

" Karena bakatmu , kami yakin , " ucap Suga lagi

Dan akhirnya shoyo menandatangani perjanjian atau kontrak tersebut dengan fasilitas yang shoyo bilang istimewa , bagaimana tidak? Ia di sediakan sebuah kamar yang mewah , dan mendapatkan rekan grup yang juga berbakatnya sama dengan shoyo .

" Yap , mulai hari ini kau resmi memiliki nama panggung , jadi shine " ucap Suga dan shoyo hanya mengiyakan saja

Yap aku tak boleh menyesal atas pilihan ku - shoyo













TBC.

Idol ( haikyuu ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang