four.

452 70 3
                                    

Debutnya karasuno membuat para entertainment yang lain ketar ketir , bagaimana tidak ? Baru semalam album mereka yang baru rilis serta video clip nya , langsung mencapai 1,7 Jt viewers dan 1jt like , hampir banyak yang menyukai lagu mereka , sama halnya dengan orang orang nya .

Ada fans dari shine , dari moon , preety owl , owl , black neko ( BN) , and Grey neko ( Gn) .

" Astaga shoyo , lihat foto mu menuai banyak pujian , dan komentar bagus ," ucap Lev .

" Foto yang mana?" Kali ini Suga angkat bicara , dia bingung foto yang mana yang Lev maksud .

Lev menunjukan handphone nya .

" Oh shit , foto ini , " ucap kuroo yang berdiri di belakang Suga .

Tsukishima menatap fotonya , pantas saja booming , disini shoyo tampan nya tiada tanding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tsukishima menatap fotonya , pantas saja booming , disini shoyo tampan nya tiada tanding .

" Minna , ada kabar bagus , lagu kita tranding nomor 1 di Jepang," ucap Asahi yang datang sambil membawa bento untuk mereka semua makan.

" Yeay makan! ," Ucap kuroo kesenangan .

" Hari ini kalian boleh cheating diet nya , boleh makan daging merah , jadi ini ada Yakiniku untuk kalian," ucap Asahi lagi .

Mereka makan bersama dan bercanda layaknya keluarga .

Berbeda dengan agensi shiratorizawa .

" Kenma! Kau harus banyak berlatih , gimana dengan tarian mu itu!" Bentak ushijima

" Kageyama , rap mu tolong di perbagus lagi , kurang tajam dalam lagunya ," ucap semi

Kageyama dan kenma hanya mengangguk pasrah . Kageyama membuka handphone nya , melihat wallpaper handphone nya bersama Hinata , ia tersenyum.

" Gimana kabar mu sho , aku rindu , padahal aku belum sempat menyatakan perasaan ku , dan kau sudah berbeda agensi dengan ku," ucap Kageyama dan di dengar oleh kenma dan shirabu.

" Shine teman mu?" Tanya shirabu dan mendapat anggukan dari Kageyama.

" Dia anak yang riang , aku takut dia sakit dan kecapean juga ," ucap Kageyama .

" Yang ku tau , desas desus nya , kalau karasuno entertainment itu melakukan kerja yang benar benar kerja , kaya di paksa untuk menghasilkan uang sebanyak banyaknya gitu , " ucap kenma yang sambil asik main handphone .

Kageyama terkejut mendengarnya , ia takut shoyo nya? Bukan bukan , shoyo sakit karena hal itu.

" Itu baru kabar miring Kageyama ," ucap Oikawa yang nimbrung di sela sela percakapan mereka.

" Ossu senpai," ucap mereka serentak .

" Santai santai , aku iri dengan teman mu Kageyama , visualnya menandingi ku , kita memang belom debute bersama , tapi biasanya aku yang selalu jadi brand ambassador dari Dior , baru kali ini aku tersingkirkan oleh anak baru itu , aku iri," ucap Oikawa terus terang .

Idol ( haikyuu ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang