six !

370 52 9
                                    

Setelah berbelanja dan memilih aksesoris yang akan ia pakai bersama Lev , ia bergegas menuju dorm nya , ia berjanji pada Kageyama hari ini akan menonton debute nya yang ke 2 Minggu .

Ia melihat penampilan Kageyama begitu memukau di panggungnya , taklupa sebelum ia ketemu dengan Kageyama , ia kembali ke dormnya mengambil hadiah yang ia siapkan untuk sahabat blue berry nya itu.

Kageyama membawakan lagu debute pertamanya yang berjudul " Ddu Ddu Ddu -black pink" .

Ia tersenyum melihat Kageyama begitu faseh dalam rap nya .

Skip time .

Shoyo menghampiri Kageyama di ruangan ganti nya , ia memberikan hadiah kecil yang buat Kageyama itu bermakna .

" Sepatu dan topi ," ucap Kageyama senang .

" Iya , aku beli ini tadi sekalian keluar cari aksesoris untuk ku," ucapnya sambil tersenyum senang .

" Tapi ini barang mahal sho , aku takut rusak," ucap Kageyama

" Tidak , sepatu memang tugasnya di kaki , dan kalau rusak , kau bisa beli lagi kan? " Ucap shoyo dan tersenyum pada Kageyama .

" Jadi keluar? ," Ucap nya

" Jadi , ayo selesaikan tugas mu , lalu kita akan kencan seperti yang kau katakan ," ucap shoyo sambil terkekeh

Kageyama tersenyum dan meminta izin kepada semi untuk langsung pergi keluar bersama shoyo.

Ia menikmati jalan jalan nya berdua dengan sahabat nya itu sebelum kembali manggung dengan lagu terbaru nya .

" Besok kau rekaman lagi sho?," Tanya Kageyama

" Ya begitu lah , saking laku nya lagu itu , daichi-san mencanangkan untuk lagu baru di next konser ," ucap shoyo sambil menggenggam tangan sahabatnya itu

Kageyama tersenyum hangat di balik maskernya .

" Seandainya bisa jalan kaya gini terus ya , sayangnya paparazi selalu membuntuti kita ," ucap Kageyama .

" Betul , paparazi sangat mengganggu ," ucap shoyo kemudian mereka berdua masuk ke bioskop dan menonton film bersama.

Kalau kalian pikir ini lelaki yang mengechat shoyo , kau salah besar , Kageyama bukan dearest friend nya shoyo tapi dia best friend nya .

Setelah mereka nonton bioskop dan makan malam , akhirnya shoyo dan Kageyama pulang ke dorm masing masing .

Ia mandi kemudian rapih rapih dan kembali ke studio untuk persiapan new song mereka .

" Cie yang abis jalan," ledek Lev dan semua orang yang mendengar itu menatap Lev .

Semua teman teman nya shoyo cemburu karena , shoyo kencan dengan orang lain.

" Hanya teman SMA , sekaligus sahabat ku dari kecil , hanya mengajaknya jalan jalan setelah dia debute ," ucapnya sambil melihat stock parfum nya yang ia bawa .

Semua mengangguk dan paham .

' astaga kami salah paham' - batin kuroo.

" Saa , kalian akan membawakan lagu berjudul hello future - nct dream (maaf typo ngantuk bun) , dan begini lagunya ," ucap daichi sambil memutar lagunya .

" Tsuki saya harap kamu punya ide untuk gerakan ini oke ," ucap Asahi .

Tsukishima hanya mengangguk , shoyo mendengarkan lagunya dengan ketukan nya .

Kuro mendengarkan dan Bokuto bertanya pada Suga , " nee suga-san apakah tidak ada bagian rap yang lebih cepat? Aku ingin sekali rap yang cepat ," ucap Bokuto .

Idol ( haikyuu ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang