Setelah keluarnya lagu baru dari mereka yang berjudul " hello future " (lagu ini milik NCT Dream) , penggemar mereka semakin melonjak dan semakin padat karena suara shoyo yang terdengar indah dan merdu dalam waktu bersamaan .
8 bulan pun berlalu .
Hubungan shoyo dengan kekasih yang belum terendus kameran pun sudah memasuki tahap 1 tahun .
Shoyo melangkahkan kaki nya ke tempat janjian nya dengan kekasihnya , shoyo benar benar menggunakan cat rambut sementara yang bisa hilang karena terkena air , begitu pun pria itu menggunakan pewarna rambut hitam dan masker serta kacamata hitam apik di di matanya , shoyo mengenakan softlens untuk menyamarkan warna bola mata nya .Shoyo menggenggam tangan pria di sampingnya yang sudah di kenal menjadi dominan nya . Ia harus ngumpet ngumpet agar tidak ter-endus oleh media massa.
Mereka menuju restoran khusus yang sudah di pesan sang dominan dengan ruangan VIP , agar tidak terlihat siapapun.
" Aku cape seperti ini terus , aku ingin menggenggam tangan mu seutuhnya ," ucap shoyo yang sudah membuka masker nya di dalam ruangan VIP itu.
Pria itu tersenyum Lalu mengusap kepala shoyo perlahan .
" Mau gimana lagi ? Kita sendiri aja sebagai public figure harus tau tempat , " ucap pria itu sambil berwajah sendu .
" Tapi ... ," Ucapan shoyo terpotong ketika pria itu mencium bibir Cherry milik shoyo.
" Kau percaya pada ku kan shoyo? , " Ucap pria itu .
" Aku percaya pada mu , kenma " ucap shoyo kemudian mereka ngobrol bersama dan makan siang bersama di selingi candaan dan tawa diantara kedua nya .
Shoyo sekarang sedang cuddle dengan pria yang sudah di gadang gadang menjadi pendampingnya , bukan sebagai suami , sementara menjadi sang pacar .
" Shoyo , jangan tinggalkan aku dengan alasan apapun ku mohon," ucap kenma sambil di angguki oleh shoyo .
Shoyo dan kenma menghabisi waktu berdua dengan nikmat dan di tambah dengan candaan halus mereka berdua , kenma tidak ingin menyentuh shoyo sebelum ia benar benar menikah dengan nya , ia berjanji pada dirinya sendiri.
Mereka kembali pulang ke asrama masing masing , tanpa di sadari ada kamera yang mengintai mereka dari jauh .
Dan memotret dirinya dengan kenma saat tengah berjalan berdua .
Anggap aja seperti ini , cr ? Sudah di pict aku gabisa baca kanji Japan.
Lalu akun sosial media ramai memperbincangkan mereka , bahkan sampai banyak yang menghujat kenma karena berpacaran dengan shoyo , katanya tidak pantas karena kenma terlalu terlihat lazy sedangkan shoyo sendiri seperti orang yang banyak energi .
@hanjianji : aku tak menyangka dia berpacaran dengan orang yang terlihat lazy .
@shineshun : dia homo? OMG aku tak menyangka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol ( haikyuu ver.)
Fantasiapersaingan ketat antara 4 perusahaan musik membuat shoyo gerah , tawaran dan tawaran terus berdatangan , baik menjadi penyanyi atau pun menjadi model . bagaimana jika perusahaan yang menawari shoyo bekerja tau bahwa shoyo adalah seorang gay? dan bag...